Daftar produk Lenovo Workstation untuk bisnis

JAKARTA (IndoTelko) -- Lenovo Indonesia memperkenalkan rangkaian produk Workstation dengan peningkatan kinerja, fungsi, dan portabilitas yang lebih tinggi agar mempercepat transformasi digital di pasar. Inovasi ini menandai dedikasi Lenovo untuk menjadi mitra terpercaya bagi pelanggan komersialnya di Indonesia. Peluncuran jajaran produk Workstation baru, termasuk ThinkStation P360 Ultra, ThinkStation P360 Tower, ThinkPad P1 Gen 5, ThinkStation P620, ThinkPad P16s Gen 1, ThinkPad P16 Gen 1, dan ThinkVision P40W, akan menavigasi perjalanan transformasi digital bisnis dengan produktivitas lebih cerdas yang mengubah cara orang bekerja untuk mencapai tujuan bisnis.

Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia mengatakan, “Sebagai pemimpin dalam inovasi dan solusi baru yang transformatif, Lenovo Indonesia menempatkan pelanggan sebagai inti dari desain bisnis kami dengan tujuan untuk memecahkan tantangan yang mereka hadapi dalam perjalanan transformasi digitalnya. Kami merevolusi pasar dengan workstation yang dibuat khusus untuk memberikan kinerja yang mengesankan dalam faktor bentuk hemat-ruang seperti yang dibutuhkan pelanggan kami untuk meningkatkan kinerja karyawan dengan produktivitas cerdas.”

Daftar Produk Lenovo Workstation, termasuk:

Laptop ini ideal untuk pekerjaan hybrid yang harus menyelesaikan berbagai hal dari mana saja, mobile workstation ini memiliki Ultra Performance Mode. Tersedia beberapa opsi tampilan antiglare 15,6″, Kalibrasi Warna Pabrik X-Rite, dan Dolby Vision™ HDR. Seri ThinkPad P15v Gen 3 hadir dengan ThinkShield—serangkaian fitur keamanan end-to-end yang dapat disesuaikan. Dan Trusted Platform Module (dTPM) diskrit untuk mengenkripsi data Anda dan pembaca sidik jari biometrik untuk login sekali sentuh. Ini juga memiliki BIOS penyembuhan diri untuk mengembalikan pengaturan sistem sebelumnya jika diperlukan dan rana yang secara fisik memblokir webcam untuk meningkatkan privasi.

“Kami membantu perusahaan agar lebih siap untuk menjalankan Transformasi Cerdas dengan menyediakan alat yang tepat untuk memaksimalkan produktivitas dan kolaborasi, sekaligus meningkatkan keterlibatan dan kepuasan pelanggan. Dengan Workstation yang baru diluncurkan, kami berharap Lenovo Indonesia dapat memberikan solusi atas tantangan IT dan teknologi yang dihadapi pelanggan kami,” tutup Budi. (sar)