THR Tiket.com masih ada sampai 1 Mei 2022

JAKARTA (IndoTelko)  -- tiket.com, OTA pertama di Indonesia, masih terus menghadirkan harga miring dari promo THR Pol-polan hingga tanggal 01 Mei 2022. Program diskon ini merupakan sambutan atas beberapa momentum liburan yang semakin gencar, yaitu: relaksasi regulasi bagi pelaku perjalanan, koridor pariwisata mancanegara yang mulai kembali terbuka, dan pengumuman resmi cuti dan libur Lebaran selama 8 hari (29 April hingga 06 Mei) dari Pemerintah Republik Indonesia.
 
Hingga 01 Mei 2022, tiket.com masih menggelar promo THR Pol-polan yang merupakan kelanjutan dari promo THR. Promo diskon ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang hendak mudik atau memanfaatkan momen relaksasi regulasi perjalanan untuk berlibur. Dengan diskon hingga 50% + 20% untuk semua produk tiket.com, terutama transportasi, gelaran THR Pol-polan menjadi salah satu kunci untuk mendapatkan harga miring berbagai kepentingan transportasi mudik yang semakin menjulang tinggi karena sudah semakin dekat dengan hari raya Idul Fitri.
 
Maria Risa puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com, memaparkan bahwa sejatinya harga transportasi mudik di pasaran sudah menjulang tinggi. Untuk pesawat, harga meroket karena biaya avtur yang naik sejak awal tahun, kemudian harga tiket bus dan tiket kereta api yang tambah mahal karena semakin jarang ketersediaan tiket, terutama untuk tiket kereta api jarak jauh (long haul).
 
Mudik last minute murah dengan THR Pol-polan
Dalam program THR (Tiket Hari Raya) yang berlangsung seharian, tiket.com ajak untuk fokus pada THR Pol-polan di Jam Pol-polan, yaitu pada pukul 17:00 - 21:00 WIB. Diskon untuk transportasi tambah menggiurkan di menit-menit terakhir:
Pembayaran untuk transaksi THR sudah bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, mulai dari tiket PayLater, CIMB Niaga, Citibank, Digibank, Bank Mandiri, OVO, dan UOB.
 
Semua konsumen tiket.com dapat terproteksi dengan 2 jenis asuransi perjalanan yang otomatis tersedia dalam setiap transaksi di platform tiket.com, yaitu:
Selain dapat menikmati fasilitas Free Protection pada setiap transaksi, tiket.com juga merekomendasikan setiap pelaku perjalanan mudik untuk dapat membeli salah satu dari 3 jenis proteksi tambahan sebagai perlindungan lebih dari kejadian-kejadian yang tak terduga lainnya, seperti kecelakaan dan ketidaknyamanan selama perjalanan. Bagi konsumen tiket.com yang membeli proteksi tambahan, maka dapat memanfaatkan pilihan produk proteksi dari asuransi yang lebih optimal, yakni:
 
“THR Pol-polan merupakan solusi gaspol last minute terutama untuk kebutuhan transportasi. Dengan diskon hingga 50% + 20% sampai menit-menit terakhir, masyarakat dapat semakin bijak dalam merencanakan perjalanan sembari menikmati relaksasi regulasi perjalanan di Indonesia, karena hanya tiket.com yang menyediakan best travel price around!” tutup Maria Risa. (sar)