Huawei ingin dunia cerdas juga makin hijau

Ken Hu, Rotating Chairman, Huawei

JAKARTA (IndoTelko)  --  Huawei memulai gelaran KTT tahunan ke-19 Global Analist Summit (HAS 2022) di Shenzhen. Diselenggarakan secara hybrid, KTT dihadiri berbagai analis industri, analis keuangan, para pemimpin terkemuka dan berpengaruh, serta perwakilan media dari seluruh dunia untuk mempelajari lebih lanjut tren industri masa depan dan strategi pengembangan besutan Huawei.

Pada acara tersebut, Ken Hu, Rotating Chairman Huawei, memberikan sambutan kunci mengenai pendekatan Huawei terhadap inovasi dan upaya membangun dunia cerdas yang lebih hijau. "Kami akan memperkuat pendekatan kami terhadap inovasi, melengkapi semua industri untuk menjadi digital dan cerdas, dan membantu membangun dunia rendah karbon," kata Hu. "Ini adalah kunci pertumbuhan masa depan kami sebagai sebuah perusahaan."

Ken Hu, Rotating Chairman Huawei, berbicara pada gelaran HAS 2022. Berikut adalah ringkasan dari ketiga inisiatif tersebut.

Berinovasi tanpa henti dan memajukan industri:

Menyelami transformasi digital untuk menciptakan nilai baru bagi pelanggan:

Mengoptimalkan pasokan dan konsumsi daya dengan teknologi digital untuk memampukan pengembangan rendah karbon:

Ke depan, Huawei mengambil langkah aktif untuk meningkatkan ketahanan bisnisnya dan memastikan perkembangan yang stabil. "Kami harus terus mempertahankan momentum melalui inovasi tanpa henti, menciptakan nilai bagi pelanggan dan masyarakat," kata Ken Hu. "Kami berharap dapat bekerja lebih erat dengan pelanggan dan mitra kami untuk membangun dunia cerdas yang lebih hijau."

Selain strategi inovasinya, Huawei juga membagikan visi jangka panjangnya untuk masa depan dan beberapa eksplorasi yang dilakukan untuk mencapainya. Dalam pidato utamanya, Dr. Zhou Hong, President dari Huawei's Institute of Strategic Research, mengatakan bahwa "Semua yang kita bayangkan hari ini sangat mungkin terlalu konservatif – terlalu kecil – untuk hari esok. Kita harus menghadapi masa depan dengan hipotesis yang berani dan visi yang berani, dan tetap waspada dengan segala tantangan yang ada terus maju mencari terobosan atas berbagai kebuntuan dalam teori dan teknologi. Inilah satu-satunya jalan untuk terus maju."

Dalam pidatonya, Dr. Zhou menguraikan sepuluh tantangan yang diharapkan dapat diatasi oleh Huawei di masa depan. Dua pertanyaan ilmiah:

Delapan tantangan teknologi:

Huawei Global Analyst Summit pertama kali diadakan sejak tahun 2004 dan terus diselenggarakan setiap tahunnya selama 19 tahun. Acara tahun ini diadakan dari mulai 26 April hingga 27 April, dan mencakup berbagai sesi diskusi tentang berbagai aspek bisnis Huawei. (sar)