Turnamen Snapdragon Pro Series mulai digelar April ini

JAKARTA (IndoTelko) -- Dipersembahkan oleh ESL Gaming dan Qualcomm Technologies, Inc., Snapdragon® Pro Series menyambut para pemain dan fans ke “Era of Everyone”. Baik mobile gamer pemula maupun atlet esports veteran dari seluruh dunia diundang untuk bersaing dalam tiga level kompetisi: Snapdragon Mobile Open, Snapdragon Mobile Challenge, dan Snapdragon Mobile Masters.

“Snapdragon Pro Series memberi kesempatan kepada pemain di berbagai wilayah dan semua level untuk menjadi juara dan bersaing mendapatkan hadiah tunai lebih dari $2 juta” ungkap Kevin Rosenblatt, General Manager, Mobile at ESL Gaming. “Ekosistem seluler yang kami bangun bersama Snapdragon Elite Gaming akan menjangkau berbagai genre, dengan judul yang relevan di wilayah-wilayah utama: Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah & Afrika Utara, dan juga Asia-Pasifik, seperti Indonesia, Cina, dan India.”

Setiap wilayah akan menampilkan berbagai game berbeda mengikuti pasar, dengan turnamen yang akan dimulai pada 12 April 2022. Dengan mendaftar, siapa pun di wilayah yang masuk dalam cakupan turnamen dapat berpartisipasi dalam berbagai judul mobile game ini:

Acara final Snapdragon Mobile Challenge di wilayah Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah & Afrika Utara, dan Asia-Pasifik, serta acara Snapdragon Mobile Masters akan disiarkan secara langsung dan offline untuk memberikan pesaing dan fans pengalaman kompetisi elit yang tak tertandingi. Untuk mendukung gameplay level tertinggi, pemain akan bersaing menggunakan perangkat yang ditenagai oleh Snapdragon mobile platform yang dilengkapi dengan fitur Snapdragon Elite Gaming™, memastikan pengoptimalan game tingkat lanjut, grafik yang dinamis, dan kinerja tingkat atas.

“Kami tidak sabar untuk melihat para pemain terbaik dunia bertarung,” lanjut Rosenblatt. “Kami telah menciptakan ekosistem yang inklusif untuk memungkinkan setiap orang dapat bersaing. Baik Anda pemain biasa atau pemain professional berpengalaman, kami menantikan kehadiran Anda di Snapdragon Pro Series!”

Awal tahun ini, ESL Gaming dan Qualcomm Technologies, Inc. mengumumkan kolaborasi yang akan bergulir selama beberapa tahun ini dan peluncuran Snapdragon Pro Series. Untuk informasi lebih lanjut, kungjungi situs resmi Snapdragon Pro Series dan ikuti media sosial kami Facebook, Twitter, dan Instagram. Terus update karena informasi lebih lanjut akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang. (syr)