Hari terakhir Gagdet & Electronic Fest di Blibli, ada tukar tambah smartphone

JAKARTA (IndoTelko) -- Jika kamu masih punya daftar gadget atau alat elektronik yang belum terbeli tahun lalu, sekarang jadi momen yang pas untuk mendapatkanya. Blibli menggelar Gadget & Electronic Fest pada periode 3–7 Maret 2022 untuk kamu mendapatkan beragam gadget dan alat elektronik dengan harga dan promo terbaik.

EVP Blibli, Wisnu Iskandar mengatakan gadget dan elektronik seperti kamera dan aksesorinya, PC, serta smartphone merupakan kategori produk yang paling banyak dibeli pelanggan di Blibli sepanjang 2021 lalu. 

“Selama periode pandemi, gadget dan elektronik menjadi salah satu produk yang paling diminati oleh pelanggan. Selain karena keterbatasan mobilitas, beragam promo menarik, jaminan kualitas dan kemudahan dalam berbelanja menjadi alasan pelanggan membeli produk elektronik di Blibli. Hal tersebut yang melandasi kami menggelar Blibli 3.3 Gadget & Electronic Fest 2022,” ujar EVP Blibli, Wisnu Iskandar, dalam keterangannya.

Menariknya lagi, Wisnu menjelaskan bahwa selama periode promo, pelanggan bisa menukarkan gadget dan elektronik lamanya dengan yang baru. Sejak awal pandemi, Blibli mencatat ada sekitar 12.000 transaksi tukar tambah produk smartphone, tablet, home living, komputer & laptop, hingga peralatan elektronik lainnya. Melalui program trade in (tukar tambah), para pelanggan dapat menukar produk gadget & elektronik lama dengan produk baru dalam kategori yang sama. Pelanggan pun bisa menikmati proses yang cepat dan pengantaran yang dapat diandalkan untuk kemudahan dan kepuasan lebih dalam melakukan tukar tambah.

Blibli juga memberikan rekomendasi pilihan produk gadget yang bisa kamu dapatkan melalui program trade in di Blibli 3.3: 

Upgrade smartphone dan gadget kamu supaya makin kekinian
Blibli hadir sebagai gadget center terlengkap dan teraman bagi pelanggan untuk menemukan smartphone, tablet, smartwatch, wireless earphone, dan berbagai aksesori lainnya dengan lebih mudah dan lebih puas. Hal tersebut membuat kategori handphone, tablet, dan wearable gadget konsisten menjadi kategori produk terfavorit pada program trade in, bahkan selalu mencakup lebih dari 50% pesanan dalam dua tahun terakhir. 

Bikin rumah makin nyaman dengan beragam smart home appliances
Bangun rumah dengan konsep smart home atau rumah pintar untuk semakin mempermudah dan memberi kenyamanan maksimal dengan berbagai pilihan produk smart home appliances di Blibli 3.3 Gadget & Electronic Fest. Kamu bisa tukar tambah produk elektronik lama kamu dan menemukan smart tv dari Samsung hingga LG,  perlengkapan audio dari JBL hingga Bose, home assistant dari Google, sampai smart devices dari Bardi.

Produktivitas makin optimal dengan PC dan laptop spek maksimal
Bikin produktivitas meningkat dan selesaikan tiap pekerjaan lebih cepat dengan berbagai laptop dan komputer beserta aksesori penunjang terkini. Kamu bisa memiliki laptop dan PC dengan berbagai spesifikasi dari Asus hingga Dell, upgrade kemampuan laptop dan PC dengan ‘amunisi’ dari AMD hingga Nvidia, sampai perlengkapan lainnya dari brand-brand kenamaan seperti Logitech dan Sandisk.

Makin pro bikin konten dengan kamera dan aksesori yang lengkap
Mau bikin konten untuk jualan online? Atau kamu mau memaksimalkan kemampuan sebagai content creator? Kamu bisa menemukan kamera profesional dari Canon hingga Leica, action camera dari GoPro, drone dari DJI, sampai perlengkapan lainnya untuk vlogging, bikin studio foto dan merekam podcast.

Gaming makin puas dengan set up impian
Rakit PC sampai bikin setup gaming impian, semua yang kamu inginkan untuk bermain game dengan lebih maksimal. Di Blibli 3.3 Gadget & Electronic Fest, kamu bisa menemukan laptop, monitor, mouse, keyboard, headset, dan perlengkapan gaming lainnya dari brand-brand ternama seperti ROG, Predator, MSI, Razer, hingga Rexus.

Serbu Gadgetronic Pasti Ori di Blibli 3.3 Gadget & Electronic Fest

Serbu Gadgetronic Pasti Ori menghadirkan beragam promo dan program spesial yang bisa dimanfaatkan pelanggan untuk mendapatkan barang incarannya. Dengan begitu, pelanggan bisa memenuhi apa pun wishlist-nya dengan harga terbaik. Selain mendapatkan pengalaman program trade in yang memudahkan, pelanggan juga akan mendapatkan penawaran menarik mulai dari cashback hingga Rp1.500.000, cicilan 0%, diskon hingga 70%, serta tambahan diskon hingga Rp530.000. (sar)