UniPin dianggap sebagai mitra Shopee dengan performa terbaik

JAKARTA (IndoTelko)  – UniPin berhasil menjadi salah satu nominasi penghargaan dalam acara Shopee Super Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Shopee Indonesia pada Kamis (16/12).

Dalam penghargaan ini, UniPin dinominasikan dalam kategori Super Online ShopeePay Partner bersama empat penyedia layanan digital lainnya. Nominasi ini sekaligus membuktikan bagaimana UniPin berhasil menjadi salah satu partner dengan performa terbaik di tahun 2021 pada aplikasi Shopee serta keunggulan UniPin di ranah penyediaan layanan hiburan digital.

Shopee Super Awards 2021 sendiri merupakan acara tahunan untuk mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada para partner Shopee yang memiliki peran penting sebagai penggerak roda ekonomi digital Indonesia.

“Prestasi melalui penghargaan ini tidak hanya untuk bisnis sendiri, tapi para pelaku bisnis juga menjadi simbol penggerak perekonomian digital di Indonesia,” terang Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Christin Djuarto.

CEO UniPin Ashadi Ang mengaku bangga dengan dinominasikannya UniPin dalam Shopee Super Awards kali ini. “Nominasi ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kami di UniPin. Dukungan dan kepuasan dari para pengguna berperan besar bagi UniPin untuk menjadi salah satu partner dengan performa terbaik di aplikasi Shopee,” kata Ashadi.

UniPin telah menyediakan opsi pembayaran dengan ShopeePay untuk mempermudah pengguna Shopee dan ShopeePay untuk melakukan transaksi pembelian beragam produk digital yang tersedia di dalam layanan aplikasi Shopee maupun website UniPin.com.(ak)