Wow, Toyota Raize Seharga Rp0

JAKARTA (IndoTelko) - Lagi-Lagi kita Dikagetin Histeria 11.11 dari Blibli, dimana banyak penawaran dan harga terbaik di 11-13 November 2021 sebagai lanjutan momen Hari Belanja Online (Harbolnas). Blibli mengajak seluruh pelanggan untuk bersiap mendapatkan penawaran dan promosi mengejutkan dari berbagai program menarik, termasuk kesempatan untuk mendapatkan Toyota Raize dengan harga Rp0!

E-commerce satu ini akan membuka puncak penyelenggaraan “Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11” dengan midnight sale pada 11 November 2021 pukul 00.00 WIB. Di sini, pelanggan bisa mendapatkan produk idaman dengan beragam penawaran spesial dan mega cashback hingga 10 juta yang berlaku untuk semua produk Blibli.

Dikatakan Project Lead Blibli #DikagetinHisteria, Wilson Kiantoro, sejalan dengan komitmen Blibli sebagai e-commerce yang customer-centric dan mengedepankan kepuasan pelanggan, Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 hadir dengan beragam promo dan program yang sesuai dengan apa yang pelanggan minta dan butuhkan. “Jadi, siap-siap bagi seluruh pelanggan untuk menyambut berbagai penawaran spesial yang bikin jantung makin berdebar, membuat pelanggan tak ingin kelewatan momen puncak dari Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11,” katanya.

Keseruan dari momen pamungkas Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 berlanjut dengan barang unggulan yang mulai bermunculan di program Histeria Banting Harga. Blibli telah menyiapkan iPhone 12 Pro, Yamaha Gear 125, hingga produk utama Toyota Raize yang bisa didapat pelanggan dengan harga Rp0! Supaya tidak kelewatan untuk merasakan pengalaman lelang yang lebih seru di program Histeria Banting Harga, berikut cara mudah untuk mengikutinya:
1. Download Aplikasi terbaru dari Blibli
2. Buka Aplikasi Blibli dan temukan ikon Banting Harga
3. Pilih produk Banting Harga yang diinginkan dan tap sebanyak-banyaknya

Sepanjang pesta belanja online tersebut, Blibli menawarkan pengiriman gratis tanpa minimum pembelian serta cashback untuk pembelian produk kecantikan, fashion, dan berbagai kategori produk lainnya. Pelanggan juga bisa menikmati berbagai penawaran dari brand deals pilihan seperti Samsung, Yamaha, Xiaomi, dan menjadi yang pertama mendapatkan produk terbaru dari Asus, Huawei, dan Ecovacs dengan harga menarik. Lalu, ada program Refer & Earn yang mengajak pelanggan untuk dengan mengundang 10 teman agar menggunakan Blibli dan bisa mendapatkan 100% cashback. (sg)