Besok puncak Shopee 9.9

JAKARTA (IndoTelko) - Shopee 9.9 segera mencapai puncaknya besok.  Pada puncak kampanye ini, pengguna akan dimanjakan dengan rangkaian promo untuk memenuhi kebutuhan tanpa harus keluar rumah antara lain Gratis Ongkir Rp 0 Seharian, Voucher Diskon s/d 99RB, Flash Sale Super Serba Seribu dan masih banyak lagi. 
 
Menurut Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi,
pihaknya terus melanjutkan komitmen untuk menjadi platform yang dekat dengan masyarakat Indonesia dan memenuhi kebutuhan utama maupun pendukung selama mereka beraktivitas di rumah. 
 
"Puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day ini diharapkan dapat memberikan kegembiraan, dimana para pengguna dapat menikmati penawaran terbaik sekaligus rangkaian inovasi yang kami hadirkan. Di saat yang sama, kami juga menggandeng para bisnis lokal untuk bergerak bersama dalam menjaga keberlangsungan bisnisnya hingga mampu bersaing di pasar global,” terangnya.  
 
Pada program 9.9 Super Shopping Day tahun ini, Shopee berkolaborasi dengan Jackie Chan & Joe Taslim. Ternyata, keduanya memiliki banyak kesamaan. Keduanya merupakan sosok aktor yang dikenal oleh masyarakat luas, dan memiliki keahlian bela diri yang memukau di setiap film-film yang mereka bintangi. 
 
Pada kesempatan spesial ini, Jackie Chan mengemukakan alasan dirinya tertarik untuk berkolaborasi bersama Shopee.  Menurutnya, ia sangat senang karena dapat memberikan senyuman di wajah orang-orang. Bermitra dengan Shopee sangatlah menyenangkan apalagi, untuk merayakan festival akhir tahun yang penuh kebahagiaan bagi seluruh penggemarnya dan para pengguna Shopee. 
 
"Saya mendapatkan banyak pengalaman yang menyenangkan ketika bekerjasama dengan Shopee dan saya berpikir bahwa seluruh masyarakat dari segala usia akan menikmati baik aktivitas dan konten yang telah kami persiapkan. Saya berharap semua orang dapat bergabung bersama kami untuk membuat festival belanja akhir tahun menjadi momen yang tidak terlupakan,” katanya. 
 
“Puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day sudah ada di depan mata. Saya yakin masyarakat sudah tidak sabar untuk merayakan dan menikmati keseruan festival akhir tahun dental berbagai penawaran super. Untuk berbagi momen kebahagiaan ini, saya juga ingin membagikan tips saya sendiri dalam menyambut kemeriahan 9.9 Super Shopping Day supaya dapat dinikmati dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Joe Taslim. (sg)