Pintek genjot pengembangan UKM

JAKARTA(IndoTelko) – PT Pinduit Teknologi Indonesia (Pintek)  terus mendukung pengembangan UKM pendidikan melalui program Sistem Pengadaan Informasi Sekolah (SIPLah).

Melalui acara Pintek Conference Roadshow: Perkuat Ekosistem UKM di Satuan Pendidikan Melalui SIPLah, yang dilaksanakan pada hari ini (30/3), Pintek mengajak UKM untuk mengembangankan potensi bisnis yang lebih optimal bersama SIPLah, sekaligus mengedukasi UKM yang belum tergabung untuk memanfaatkan program SIPLah dalam pemasaran penjualan secara daring.

Acara Pintek Conference Roadshow merupakan kegiatan acara roadshow secara daring yang merupakan inisiatif dari Pintek untuk mengedukasi UKM pendidikan di kota-kota di Indonesia untuk berkembang melalui SIPLah. 

Untuk kegiatan roadshow yang pertama, acara Pintek Conference Roadshow: Perkuat Ekosistem UKM di Satuan Pendidikan Melalui SIPLah, akan turut mengundang UKM yang bergerak di bidang pendidikan di wilayah provinsi DKI Jakarta dan Banten, dengan menghadirkan  Dwi Andriani, Asisten Deputi Pengembangan SDM Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia (Kemenkop UKM),  Teguh Adi Suryandono, Direktur Bisnis  PT INTI (Persero)/INTI selaku mitra marketplace SIPLah. 

Selanjutnya, Pintek Conference Roadshow akan dihadirkan di wilayah Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Denpasar, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur, serta wilayah lain di Indonesia.

“Acara Pintek Conference Roadshow kami hadirkan sebagai ruang diskusi, bertukar informasi, dan berbagi pengetahuan mengenai cara untuk mengembangkan potensi bisnis UKM yang bergerak di bidang pendidikan melalui SIPLah," kata Co-founder dan Direktur Utama Pintek Tommy Yuwono.(ak)