Kominfo tengah cari Dirjen IKP baru

JAKARTA (IndoTelko) - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) membuka Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Kominfo.

Sekretaris Jenderal Kementerian Kominfo, Mira Tayyiba menyatakan JPT Madya Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) terbuka untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non PNS yang telah memenuhi syarat.

"Panitia seleksi mengundang para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non PNS yang telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri melalui seleksi terbuka dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya di lingkungan Kementerian Kominfo, Untuk Jabatan Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik," ujarnya.

Sesuai dengan Pengumuman Panitia Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Komunikasi dan Informatika Nomor 15/PANSEL.KOMINFO/KP.03.01/03/2021 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya, seleksi dibuka dengan ketentuan umum dan tata cara yang berlaku untuk PNS atau Non-PNS.

"Ketentuan dan tata cara seleksi sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan ketentuan perundang-undangan yang terkait," jelas Mira Tayyiba yang menjadi Ketua Panitia Seleksi.

Menurut Sekjen Kementerian Kominfo seleksi administrasi dibuka mulai 26 Maret 2021 s.d. 9 April 2021. Selanjutnya akan dilanjutkan dengan penulisan makalah, assessment test, hingga wawancara dan pengumuman akhir. "Pengumuman, persyaratan serta  tahapan dan jadwal pelaksanaan bisa diakses di laman seleksi.kominfo.go.id," jelasnya.(wn)