Dukung Masyarakat Produktif di Era Pandemi, Telkom Selenggarakan Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome 2021

JAKARTA (IndoTelko) – PT Telkom Indonesia (persero) Tbk (Telkom), optimis masyarakat dapat terus produktif meski masih menghadapi pandemi Covid-19. Hadirnya akses internet menyeluruh bagi masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, menjadi stimulus yang mendukung masyarakat Indonesia semakin maju.

E. Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom menjelaskan, akses internet menjadi kebutuhan dasar yang tidak dapat dipisahkan dalam mendukung aktivitas masyarakat dari rumah, khususnya di era pandemi saat ini. Pemerataan akses internet dengan kecepatan optimal yang sesuai dengan kebutuhan berperan penting agar seluruh masyarakat hingga di wilayah pelosok dapat terus berkreasi dan berinovasi melalui layanan internet stabil dari IndiHome.

Dalam kiprahnya, IndiHome, layanan fixed broadband unggulan milik Telkom, senantiasa berkomitmen memberikan pemerataan akses internet dari kota hingga pelosok desa. Sehingga, meski tengah dihadapi dengan situasi pandemi Covid-19, aktivitas bangsa tetap berjalan dengan memanfaatkan akses internet di mana saja bahkan di wilayah terluar di Indonesia.

Selaras dengan hal tersebut, IndiHome berinisiatif memberikan dana bantuan pendidikan dan modal usaha senilai total Rp 4 Miliar melalui program Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome 2021. Program yang bertujuan untuk mendukung kreativitas dan produktivitas masyarakat Indonesia tersebut, diselenggarakan mulai 1 Januari 2021 sampai 31 Desember 2021.

Program Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome 2021 membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia untuk mendapatkan beasiswa pendidikan, pemberian modal usaha, hingga pemberikan beragam fasilitas yang mendukung kemajuan olahraga hingga industri kreatif termasuk e-sport. Cara mendapatkannya sangat mudah, yaitu dengan memanfaatkan redeem point aplikasi myIndiHome, berlangganan Add-On IndiHome dan disiplin membayar tagihan maksimal tanggal 20 setiap bulannya.

Bagi yang belum berlangganan IndiHome tidak perlu khawatir, kesempatan yang sama juga terbuka lebar. Caranya dengan mendaftarkan paket 3P (internet + TV + phone) lewat channel digital IndiHome seperti aplikasi myIndiHome, Customer Service, Landing Page & Growth Hacking, E-commerce, website IndiHome.co.id dan Kios myIndiHome. Untuk pemilihannya akan diundi pada bulan April, Juli, Oktober 2021 dan Januari 2022.

“Melalui program Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome 2021. Internet stabil IndiHome mendukung produktifitas bangsa Indonesia di segala bidangnya agar tetap tangguh menghadapi segala situasi dan terus maju bersama IndiHome,” lanjut E Kurniawan. 

Untuk informasi lebih lanjut seputar Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome 2021 dapat diakses lewat akun media sosial @IndiHome atau laman https://www.indihome.co.id/promo/gebyar-maju-terus-bersama-indihome (adv)