Tri manjakan pengguna Bima Market

JAKARTA (IndoTelko) – Operator 3 (Tri) Indonesia kembali memanjakan pelanggannya dengan berikan kemudahan kebutuhan digital selama #dirumahaja melalui aplikasi bima+.

Pelanggan 3 bisa menemukan berbagai fitur dan kemudahan dalam genggaman baik untuk informasi produk, pembelian pulsa serta kuota, mengakses konten digital, hingga fasilitas belanja online terpercaya di Bima Market. Sejak peluncurannya di akhir tahun 2019, Bima Market selalu memberikan berbagai penawaran dan promo menarik setiap bulannya untuk beragam kategori produk mulai dari gadget, gaming, pendukung school from home hingga produk kesehatan dan kecantikan.

“Saat ini kebiasaan berbelanja online menjadi hal yang sangat diminati oleh pelanggan kami khususnya generasi milenial. Oleh karena itu, kami senantiasa terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia 3 di seluruh Indonesia melalui marketplace Bima Market. Bima Market bisa diakses melaui aplikasi bima+ kini semakin lengkap dengan berbagai macam produk, mulai dari kebutuhan produk gadget, gaming, pendukung school from home hingga produk kesehatan dan kecantikan. Sehingga, kami harap melalui Bima Market, para pelanggan 3 Indonesia dapat memenuhi kebutuhannya dengan lebih mudah dan tetap sehat di rumah,” ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto.

Selain mendapatkan kemudahan dalam berbelanja melalui Bima Market, pelanggan 3 juga berkesempatan mendapatkan keuntungan melalui berbagai promo pada beberapa produk yang ditawarkan khusus di bulan Februari 2021. Produk-produk tersebut diantaranya kebutuhan utama selama pandemi, yaitu masker dari BasicMeds yang memberikan potongan hingga 65%. Selain produk masker, pelanggan juga bisa mendapatkan potongan hingga 77% untuk pembelian produk di Klinsen & Dayman. Tidak hanya itu, dengan melakukan pembelian produk minimal Rp100.000 pelangan mendapatkan Klinsen Hand Sanitizer secara gratis yang dapat digunakan untuk menjaga kebersihan di tengah pandemi.

Tidak kalah penting dengan produk kesehatan dan kebersihan, di masa pandemi ini aktivitas sehari-hari yang beralih menjadi aktivitas digital perlu ditunjang dengan ketersediaaan produk-produk elektronik untuk kegiatan School from Home (SFH) dan juga Work from Home (WFH). Bima Market memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan keuntungan melalui potongan harga produk elektronik pada official store Bhinneka.

Potongan harga yang ditawarkan cukup beragam untuk pembelian produk Laptop, Portable USB, Wireless Speaker, hingga Headphone. Sedangkan, untuk para pelanggan wanita, kebutuhan akan produk kecantikan dapat terpenuhi dengan tersedianya potongan harga hingga 40% hingga mendapatkan lip liner gratis dengan minimal pembelian Rp150.000 untuk produk di official store Mizzu cosmetics pada Bima Market. Selain tersedia berbagai promo menarik lainnya, pelanggan juga berhak mendapatkan poin BonsTri untuk setiap pembelian produk pada Bima Market, yang selanjutnya bisa ditukarkan melalui https://bonstri.co.id/

Untuk sistem pembayaran pun, Bima Market kini semakin mudah dan lengkap berikan ragam opsi pembayaran seperti dompet elektronik (Doku, Gopay, OVO) Bank transfer, Internet Banking dan juga kartu kredit. 3 Indonesia selalu berinovasi untuk menghadirkan dan memenuhi pengalaman gaya hidup mobile yang didukung oleh jaringan 4.5GPro yang tersebar luas dan kuat di seluruh Indonesia.(ak)