CoHive buka cabang kedua di Surabaya

Chief Executive Officer CoHive Chris Angkasa

JAKARTA (IndoTelko) – CoHive kembali membuka cabang kedua di kota Surabaya, setelah sebelumnya sukses dengan cabang pertama yang berlokasi di Surabaya Barat. Dengan perusahaan properti terbesar di Surabaya TIFA properti sebagai mitra, CoHive yang berlokasi di Surabaya pusat itu akan berlokasi di lantai 7,8, dan 12 Graha Bukopin Surabaya (GBS).

Sebagai pioneer Coworking space di Indonesia, CoHive Graha Bukopin Surabaya (GBS) memiliki lokasi strategis di pusat kota Surabaya dengan alamat di Jl. Panglima Sudirman No.10-18, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya. CoHive GBS akan menjadi coworking terbesar bertaraf internasional di Jawa Timur, dengan total wilayah seluas 2.500 square / meter.

Bekerja di rumah menimbulkan banyak kekhawatiran bagi pekerja akan koneksi internet yang tidak stabil serta kehidupan pribadi yang tercampur dengan pekerjaan. Hal ini akan memicu pekerjaan menjadi kurang terkendali. Dengan munculnya cabang kedua, CoHive menghadirkan solusi kantor satelit untuk memberikan kemudahan bagi para pekerja dalam menyambut tahun 2021.

CoHive mengajak seluruh pelaku ekonomi kreatif untuk dapat merasakan bekerja di CoHive dengan nuansa kerja yang baru, lokasi yang strategis, tempat kerja yang fleksibel dan juga juga desain interior yang modern serta harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 700.000 - per bulan.

Sejalan dengan komitmen pemerintah Surabaya untuk memajukan ekonomi kreatif di Surabaya, CoHive secara konsisten mewadahi ekosistem pengusaha untuk mendukung pertumbuhan ekonomi serta start-up di Surabaya yang kian berkembang dan dapat memberikan akses jejaring bisnis yang lebih luas.

“Selain pertumbuhan industri ekonomi kreatif yang begitu pesat, member CoHive cukup banyak yang ingin ekspansi ke Surabaya, sehingga dengan munculnya cabang kedua, akan memudahkan member CoHive yang ingin mencari ruang kerja baru di Surabaya,” kata Chief Executive Officer CoHive Chris Angkasa.

Selain menyediakan akses terhadap komunitas dan jejaring bisnis, CoHive menjawab kebutuhan usaha kecil-menengah akan ruang kerja yang fleksibel dan terjangkau. Dengan mekanisme pembayaran yang mudah dan kantor yang didesain dengan indah, CoHive menyediakan semua fasilitas sehingga para member dapat fokus mencapai tujuan bisnisnya.

CoHive Garaha Bukopin Surabaya menawarkan berbagai jenis keanggotaan seperti daily pass, team desk dan private office. Ruang lain yang disediakan antara lain meeting room dengan sistem sewa per jam. Hingga saat ini, CoHive mempunyai sekitar 10.000 anggota dari 1000 perusahaan yang menyewa ruangan di CoHive, tersebar di 30 lokasi dengan total luas gedung mencapai 60.000 m2 di lima kota besar: Jakarta, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya.(wn)