Asyik, Cartoon Network bikin game Gumball

JAKARTA (IndoTelko) – Cartoon Network memperkenalkan Gumball’s Amazing Party Game – aplikasi terbaru, permainan multiplayer dalam satu ruangan untuk anak dan keluarga, mendorong mereka untuk berkumpul dan menghabiskan liburan yang seru menggunakan tablet atau smartphone bersama.

Pilih karakter kamu dari salah satu penghuni Elmore, lempar dadu virtual dan bersainglah membuktikan siapa yang terbaik! Aplikasi mobile yang unik ini, menjadikan keluarga berkumpul bersama memainkan mini game yang cepat pada beragam papan permainan – Elmore, The Void, Haunted House dan Rainbow Factory – masing-masing dengan aturan dan gaya permainan berbeda.

Permainan ini dapat dinikmati oleh empat orang dalam sekali putaran, atau sendirian bersaing dengan lawan AI. Tiap pemain diberi satu sudut pada papan permainan dan diminta mengusai berbagai tantangan mini game untuk meraih kemenangan.

Kamu dapat memilih satu dari delapan karakter yang disukasi para penggemar The Amazing World of Gumball, seperti Gumball, Darwin, Anais, Nicole, Richard, Penny, Carrie dan Tobias.

Aplikasi ini hadir dengan papan permainan pertama, mengambil bentuk Haunted House, tersedia bagi penggemar secara gratis dan dapat diakses tanpa kunci, juga nikmati tiga papan permainan tambahan dengan melakukan pembelian aplikasi kecil.

Tiap papan permainan hadir dalam bentuk 3D dengan pencahayaan, animasi, efek khusus dan musik masing-masing.

Gumball’s Amazing Party Game dapat diunduh dari App Store dan Google Play.(pg)