ShopeePay Deals Rp1 dimeriahkan banyak merchant

JAKARTA (IndoTelko) - Auntie Anne’s berpartisipasi pada kampanye ShopeePay Deals Rp1 yang diinisiasi oleh ShopeePay, penyedia pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan.

Kali ini, ShopeePay membawa tema Jajan, Makan, dan Belanja dimana Auntie Anne’s menjadi salah satu merchant Jajan yang turut memeriahkan dan memasarkan produk terbaiknya, seperti Cinnamon Sugar Pretzel, Almond Cream Cheese Stix dan varian lainnya Almond Choco Cream Cheese Stix. Bersamaan dengan momen ini, Auntie Anne’s menghadirkan pilihan menu baru yaitu Hazelnut Cream Cheese Stix yang sudah dapat dinikmati di seluruh gerai Auntie Anne’s.

Keikutsertaan Auntie Anne’s merupakan salah satu upaya kami agar pelanggan setia Auntie Anne’s dapat menikmati promo ShopeePay Deals Rp1 sembari meningkatkan adopsi pembayaran digital di gerai kami. Selama promo ini masih berlangsung, kami mengajak pelanggan untuk tidak melewatkan promo voucher Deals Rp1 sembari mencicipi produk baru terbaru kami, Hazelnut Cream Cheese Stix dengan harga terjangkau.

Hazelnut Cream Cheese Stix merupakan adonan pretzel yang diisi dengan paduan coklat hazelnut dan cream cheese yang memberikan sensasi mewah. Di mana, produk tersebut dipanggang hingga kecoklatan sehingga menghasilkan aroma yang menggugah selera. Produk ini baru saja rilis di akhir bulan Oktober dan sedang dipromosikan secara besar-besaran oleh Auntie Anne’s. Setiap pembelian Hazelnut Cream Cheese Stix bisa mendapatkan FREE satu buah produk Pretzel Cinnamon Sugar. Dan promo tersebut masih berlangsung hingga 8 November 2020 pemesanan melalui delivery.

Pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga Rp22.000 dari tanggal 1-15 November 2020 melalui voucher Auntie Anne’s di ShopeePay Deals Rp1 yang dapat ditemukan pada fitur Deals Sekitarmu dalam aplikasi Shopee, voucher Auntie Anne’s berlaku sampai 3 hari setelah tanggal pembelian voucher. Bergabungnya Auntie Anne’s pada kampanye ShopeePay ini merupakan upaya untuk mendorong transaksi digital pada gerai Auntie Anne’s sembari mengantisipasi penularan COVID-19 dengan mengandalkan fitur contactless yang dihadirkan ShopeePay.(wn)