TIBCO angkat Rani Johnson sebagai CIO

Rani Johnson

PALO ALTO (IndoTelko) – TIBCO Software Inc. mengumumkan pengangkatan Rani Johnson sebagai chief information officer (CIO), bergabung dengan kepemimpinan eksekutif perusahaan. Dalam perannya, Johnson akan bekerja dengan pelanggan, mitra, dan tim manajemen TIBCO untuk membantu menciptakan hubungan antara bisnis, infrastruktur, dan inovasi berkelanjutan yang perlu dicapai oleh bisnis modern.

Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman di industri TI, Johnson membawa pengetahuannya yang luas tentang ekosistem TI lengkap. Dengan pendekatan kepemimpinan yang inovatif dan kolaboratif, dia akan membantu mengintegrasikan solusi teknologi pelanggan dengan hasil bisnis strategis.

Sebelum bergabung dengan TIBCO, Johnson menjabat sebagai wakil presiden senior dan CIO SolarWinds, di mana dia terlibat langsung dalam pengembangan teknologi baru, mendorong transformasi GDPR strategis perusahaan, dan memimpin aplikasi bisnis perusahaan, infrastruktur TI, DevOps, serta tim information security. Johnson secara konsisten melampaui sasaran tingkat layanan sambil memberikan peningkatan 50% dari tahun ke tahun dalam inovasi dan kapabilitas teknologi melalui penyampaian proyek.

"Untuk membantu pelanggan mencapai inovasi bisnis yang berkelanjutan, kami perlu mengubah bisnis kami dari berbasis layanan menjadi yang diarahkan dengan kepemimpinan. Saya sangat senang menyambut Rani ke dalam tim. Dia sangat bersemangat dalam hal inovasi serta transformasi, dan pengetahuannya tentang sistem dan infrastruktur akan menjadi katalisator untuk berkolaborasi lebih baik dengan klien kami untuk mengubah bisnis mereka," kata Chief operating officer, TIBCO Matt Quinn.   

"Saya melihat potensi besar bagi perusahaan dari semua ukuran yang ingin memanfaatkan data mereka dan memperkuat relevansinya dalam lanskap bisnis yang diubah secara digital. Saya sangat bersemangat untuk menciptakan lingkungan bisnis yang mendukung perubahan positif; kembangkan pemimpin TI, wanita, dan orang-orang kulit berwarna; dan menurunkan hambatan sosial ekonomi yang melekat dalam industri ini. Saya yakin TIBCO memiliki kisah yang luar biasa untuk diceritakan, dan kami akan terus mengguncang status quo sambil berusaha menjadi bagian dari solusi dengan mendukung bisnis pelanggan kami," kata Johnson.  

Johnson memegang peran manajemen senior di Lower Colorado River Authority di mana, sebagai CIO, dia mempelopori penelitian dan pengembangan organisasi, peningkatan infrastruktur pentingnya, serta peningkatan akurasi data meteran dan penagihan. Dia juga memegang posisi di Austin Energy, E2open, mendirikan Guide2style.com, Intel, serta menerima penghargaan NASA untuk kontribusi luar biasa sehubungan dengan pengembangan program perangkat lunak untuk menyimpan, memantau, dan mendistribusikan daya listrik di antara berbagai modul International Space Station Alpha (ISS-A).(wn)