realme 7 Pro masuk ke Indonesia 14 Oktober

JAKARTA (IndoTelko) - realme berencana membawa realme 7 Pro ke Indonesia pada tanggal 14 Oktober mendatang.

Produk ini akan menghadirkan teknologi pengisian cepat terbaru, 65W SuperDart Charge dimana hanya dalam waktu 3 menit pengisian, kapasitas baterai tersebut akan membantu pengguna untuk kembali melanjutkan berbagai aktivitasnya dalam waktu yang cukup lama.

Selain realme 7 Pro, realme juga akan meluncurkan realme C17 dengan “Memori Cadas, Layar Super” dengan dukungan memori 6GB+256GB sebagai konfigurasi memori terbesar di segmennya, serta 90Hz Ultra Smooth Display dan In-Display Selfie pertama di realme C Series.

“Hari ini, tim kami sangat bangga mengumumkan bahwa realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge akan diluncurkan di Indonesia pada 14 Oktober melalui live streaming. Kami sangat bangga mempersembahkan realme 7 Pro dengan semua serba pertama di seri angka Pro untuk memberikan pengalaman smartphone flagship terbaik di kelasnya. Smartphone ini dilengkapi dengan Super AMOLED Fullscreen pertama pada seri angka kami, kemudian evolusi pengisian daya 65W SuperDart Charge terbesar pertama, serta kamera selfie dengan resolusi tinggi 32MP pertama yang baru ada pada seri angka kami. Selain itu, kami telah menyiapkan NFC khusus untuk pengguna Indonesia dimana fitur ini menjadi yang paling diminati oleh pengguna di Indonesia. Kami juga menyiapkan lebih banyak kejutan yang akan diungkap pada 14 Oktober," kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

realme 7 Pro akan diluncurkan pada Rabu, 14 Oktober dengan tema “65W Charging Evolution” pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.(ak)