Likee dan Xiaomi kolaborasi bikin live music

JAKARTA (IndoTelko) - Likee menggandeng Xiaomi untuk menghadirkan pesta di rumah dengan sesi live music menarik bertajuk #MyHouseParty.

Live music ini akan diadakan pada 29 Mei pukul 20.00 WIB pada live room @XiaomiGlobal. Para pengguna Likee dapat langsung masuk dan mengikuti live room @XiaomiGlobal untuk menikmati live music yang menghadirkan DJ internasional untuk menghibur pengguna Likee.

“Dalam masa-masa sulit untuk dunia seperti saat ini, Likee selalu berusaha untuk menghibur para pengguna dengan cara yang baru, salah satunya dengan menghadirkan #MyHouseParty. Melalui kerja sama dengan Xiaomi dalam menghadirkan live music ini, kami berharap dapat menghibur pengguna dengan menghadirkan suasana pesta meski harus tetap berada di rumah saja,” ujar Manager of Creator Operation Likee Erwin.

Kerja sama Likee dengan Xiaomi tidak sebatas acara live saja. Sudah ada hadiah menarik yang menanti, yaitu Xiaomi Mi 10 senilai Rp10.000.000 untuk pengguna Likee yang beruntung dalam challenge #MyHouseParty.  

Challenge #MyHouseParty oleh Likee dan Xiaomi diselenggarakan hingga 29 Mei 2020 dan akan mengumumkan enam pemenang. Ada pula undian berhadiah Xiaomi Mi 10 untuk satu pengguna beruntung yang mengikuti acara live music #MyHouseParty.(pg)