Messenger Kids ekspansi ke Indonesia

JAKARTA (IndoTelko) - Facebook meluncurkan Messenger Kids di lebih dari 70 negara di seluruh dunia, dan menambahkan fitur bagi para orang tua untuk membantu anak-anak mereka terhubung dengan teman-temannya.

Para orang tua di Indonesia dapat mengunduh aplikasi ini melalui Apple App Store dan melalui Google Play Store akhir pekan ini.

Messenger Kids adalah aplikasi perpesanan dan video chat yang membantu anak-anak terhubung dengan teman-teman dan keluarganya dalam cara yang menyenangkan, dan dapat diawasi oleh para orang tua.  

Messenger Kids dilengkapi dengan beragam fitur yang membantu anak terhubung dengan orang- orang terdekat. Setelah akun mereka diatur oleh orang tuanya, mereka dapat melakukan video chat personal maupun grup.

Layar beranda menunjukkan kepada mereka secara sekilas kepada siapa mereka terhubung, dan kapan kontak-kontak tersebut online.

Messenger Kids memberikan kendali lebih kepada orang tua. Orang tua dapat mengatur daftar kontak dan dapat mengontrol bagaimana anak-anak mereka menggunakan aplikasi ini. Orang tua juga dapat mengontrol akun dan daftar kontak anak-anak mereka di Parent Dashboard aplikasi Messenger Kids di perangkat iOS maupun Android.(pg)