Rimini Street permudah pemerintah Australia belanja software

JAKARTA (IndoTelko) - Rimini Street, Inc mengumumkan telah membuat kesepakatan baru dengan Pemerintahan Australia untuk penyediaan barang untuk seluruh pemerintah, yang berpotensi menghasilkan penghematan yang signifikan pada perusahaan pendukung perangkat lunak untuk pemerintah. Perjanjian ini merupakan bagian dari agenda pemerintah untuk merubah pengadaan ICT agar lebih sederhana, lebih jelas dan lebih cepat bagi instansi dan industri untuk bertransaksi.

Chief Executive Officer dari badan transformasi digital pemerintah Australia, Randall Brugeaud, mengatakan bahwa perjanjian dengan Rimini Street akan membuat  instansi pemerintah lebih mudah mengakses pendukung software pihak ketiga untuk produk software utama dengan biaya yang lebih efektif.  

Digital Transformation Agency terus memperluas kesepakatan pengadaan untuk seluruh pemerintahan untuk memastikan bahwa instansi telah siap mengakses harga yang terbaik, serta syarat dan ketentuan yang memanfaatkan daya beli pemerintah.

"Instansi pemerintah, besar atau kecil, sekarang memiliki akses yang lebih mudah ke alternatif perusahaan pemeliharaan software yang harganya terjangkau dan lebih banyak pilihan yang bisa dipertimbangkan dalam mendukung inisiatif GovERP. Perjanjian ini memberikan kesempatan bagi organisasi pemerintah untuk mengambil kembali kendali atas peta TI mereka dan mendorong inovasi sambil menurunkan biaya," kata General Manager regional untuk Australia dan New Zealand, Rimini Street Emmanuelle Hose.   

Rimini Street telah bekerja sama dengan sejumlah instansi pemerintah di Australia, termasuk diantaranya Departemen Pelayanan Keluarga dan Masyarakat NSW, dan Departemen Pembangunan Ekonomi, Pekerjaan, Transportasi dan Sumber Daya Victoria.

Semua klien Rimini Street, baik swasta atau publik, mendapatkan manfaat dari perusahaan yang fleksibel, perusahaan premium model pendukung software, termasuk yang diunggulkan di industri; Service Level Agreement (SLA) yaitu waktu respon 15 menit untuk semua kasus kritis Prioritas. Serta dipekerjakannya Primary Support Engineer (PSE) dengan rata-rata 15 tahun pengalaman bekerja di perusahaan sistem software tertentu. Rimini Street juga menyediakan dukungan untuk sistem software perusahaan milik klien saat ini,  selama minimal 15 tahun dimulai dari saat mereka membuat saklar.(ak)