Setyanto Hantoro pimpin Telkomsel

Setyanto Hantoro

JAKARTA (IndoTelko) - Pemegang saham Telkomsel akhirnya mengangkat Setyanto Hantoro sebagai Direktur Utama Telkomsel menggantikan Emma Sri Martini yang menjadi direksi di Pertamina.

Setyanto Hantoro sebelumnya adalah Direktur Utama TelkomMetra. Selain di Telkommetra, Pria jebolan Sekolah Tinggi Teknologi Telkom ini banyak menghabiskan karir di Telkom dan sejumlah anak usahanya.

Pria yang akrab disapa Anto itu menjadi komisaris di Mitratel, Jalin Pembayaran Nusantara, dan sebagai Komite Investasi di PT Metra Digital Investama.

Selain Setyanto, pemegang saham juga mengangkat Venusiana Papasi sebagai Direktur Network Telkomsel. Venusiana tadinya Senior Vice President Procurement di Telkomsel.

VP Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin menyatakan pemegang saham Telkomsel, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel) mengangkat keduanya sejalan dengan strategi perusahaan dalam melanjutkan transformasi perusahaan menjadi telco digital company yang siap mengakselerasikan negeri dengan menghadirkan pemanfaatan teknologi hingga penjuru negeri.(ak) 

Susunan Direksi Telkomsel adalah:

Nama Jabatan
Setyanto Hantoro Direktur Utama
Ririn Widaryani Direktur Penjualan
Heri Supriadi Direktur Finance
Irfan A. Tachrir Direktur HCM
Venusiana Papasi Direktur Network
Edward Ying Direktur Planning & Transformation
Bharat Alva Direktur Information Technology
Rachel Goh Direktur Marketing