First Media tambah 28 Channels baru sepanjang 2019

JAKARTA (IndoTelko) – PT Link Net Tbk (LINK) telah menambah 28 channels baru berkualitas HD & SD sepanjang tahun 2019 bagi pelanggan First Media.

“Kehadiran 28 channel baru sepanjang tahun ini di layanan TV Cable First Media adalah bukti komitmen kami dalam menghadirkan one-stop best entertainment solution bagi pelanggan. Sejalan dengan perluasan jangkauan layanan First Media, kami juga terus memperkaya pengalaman menonton pelanggan dengan menambah line-up HD channels dari berbagai genre,” kata Presiden Direktur & CEO Link Net Marlo Budiman dalam keterangan kemarin.

Content & eSports Director Link Net Ferliana Suminto menjelaskan, media yang paling sering diakses oleh milennial berdasarkan survei Indonesia Millennial Report 2019 dari IDN Research Institute adalah televisi yang mencapai 97%, kemudian media digital yang mencapai 54,5%. Selain itu, berdasarkan IDN Research Institute, olahraga menjadi aktivitas yang paling disukai millennial yang mencapai 31,0%, setelah aktivitas berkumpul dengan keluarga.

Untuk musik, ternyata pop dan dangdut masih menjadi pilihan utama, dimana musik pop mencapai 69,3% dan dangdut mencapai 20,4%.

"Karena itulah, kami terus menghadirkan berbagai channel baru bagi para pelanggan baik eSports, sports, religious, film, musik, entertainment, lifestyle, education, serta program untuk anak-anak dimana tiga dari channel baru yang ada di tahun ini yaitu DMAX, Smithsonian, dan TechStorm hanya bisa disaksikan di layanan TV Cable First Media,” katanya.(wn)