Amar Bank pertahankan prestasi di Indonesia Best Bank Award 2019

JAKARTA (IndoTelko) - Amar Bank, dengan produk unggulannya Tunaiku, menerima dua penghargaan sekaligus pada ajang Indonesia Best Bank Award 2019, yang diadakan di Jakarta, belum lama ini.

Penghargaan ini merupakan penghargaan kedua dari Warta Ekonomi setelah tahun 2018 menerima penghargaan dengan kategori yang sama.

Penghargaan Indonesia Best Bank Award 2019 dari Warta Ekonomi diterima langsung oleh Head of Business Banking Amar Bank Eka Banyuaji, untuk kategori Bank Berpredikat "Sehat" pada kategori BUKU 1 dengan aset di bawah Rp2 triliun dan Head of Jakarta Branch Office Amar Bank Sendy Dea menerima penghargaan untuk kategori Bank berprospek sangat baik dengan peningkatan menjadi BUKU 2. 

“Penghargaan dari Warta Ekonomi melalui ajang Indonesia Best Bank Award ini merupakan yang kedua kalinya kami dapatkan. Namun kali ini kami berhasil menerima dua penghargaan sekaligus untuk kategori Bank Buku 1 dengan aset di bawah Rp2 triliun & Bank berprospek sangat baik dengan peningkatan menjadi BUKU 2. Kami patut berbangga, karena penghargaan ini diberikan melalui beberapa aspek penilaian, yaitu peningkatan aset, kredit, dan funding. Di mana Amar Bank dalam kurun waktu lima tahun dapat tumbuh dengan sangat baik,” kata Eka.(wn)