Jatin Detwani perkuat theAsianparent

Jatin Detwani dan Roshni Mahtani

JAKARTA (IndoTelko) - theAsianparent mengumumkan telah menunjuk Jatin Detwani, mantan CFO Rocket Internet JV Asia Pasifik untuk bergabung sebagai pimpinan divisi Corporate Finance, Commercial dan Strategy-nya.

theAsianparent adalah komunitas dan kanal konten untuk Ibu terbesar se-Asia Tenggara dengan jumlah pengguna 30 juta per bulan. Penunjukkan ini mengikuti perekrutan Susana Tsui, mantan CEO Dentsu Aegis Network (DAN) China, sebagai CEO Media bulan lalu.

Jatin memiliki pengalaman 15 tahun kerja global dengan perusahaan teknologi setelah mendirikan dan memimpin beberapa startup reputasi terbaik.

Sebelum bergabung dengan theAsianparent, Jatin bekerja sebagai Chief Financial Officer (CFO) Asia Pasifik Rocket Internet JV dan menangani lebih dari 15 bisnis di Asia Pasifik dan menjadi Chief Financial Officer of GEM Eduventures di London, cabang investasi GEMS Education Group yang berinvestasi di startup keuangan dan teknologi secara global.

Jatin juga bertanggung jawab mengembangkan kemampuan strategi komersial, investasi, keuangan korporasi dan pengembangan strategi di perusahaan seperti Ernst & Young dan Accenture Management Consulting. Secara khusus, Jatin dinominasikan sebagai Chief Financial Officer (CFO) terbaik di Asia oleh publikasi terkemuka.

Dengan bergabung di theAsianparent, Jatin akan mengimplementasikan dan mendorong inisiatif strategi baru, komersial, dan teknologi untuk mendorong keuntungan bisnis mencapai US$100 juta dalam beberapa tahun ke depan, hal ini termasuk peningkatan keuangan, transformasi dan implementasi berbagai teknologi dan strategi  yang berkaitan dengan produk untuk perusahaan.

“Setelah mendirikan dan memimpin beberapa startup, saya terbiasa dengan lingkup startup teknologi di mana saya belajar banyak dari sana. Saya senang bisa menjadi bagian dari theAsianparent dan ingin segera berkontribusi untuk bisnis perusahaan,” kata Jatin.

“Kami sangat senang dengan bergabungnya Jatin dalam tim kami di tengah ekspansi besar-besaran yang kami lakukan. Kami percaya pemilihan ini dapat membantu kami memperkuat posisi di industri dan menjadi investasi yang bagus untuk masa depan kami,” ucap Founder dan CEO theAsianparent Group Roshni Mahtani.

theAsianparent telah berkembang dari blog parenting menjadi kanal konten multinasional dan jaringan sosial dengan lebih dari 200 karyawan tersebar di 12 negara. theAsianparents terus bertumbuh untuk menciptakan lebih banyak karya di tahun 2019. Di bulan Juli tahun ini, perusahaan telah menerima putaran pendanaan seri C yang dipimpin oleh perusahaan besar asal Tiongkok termasuk Fosun dan JD.com.(wn)