Rubrik dan NetApp perkuat produk cloud

JAKARTA (IndoTelko) - Rubrik mengumumkan solusi terbaru dalam kolaborasinya bersama NetApp, Rubrik Cloud Data Management for NetApp StorageGRID yang menggabungkan platform Rubrik dengan penyimpanan objek berkelas perusahaan untuk mengotomatisasi manajemen siklus data melalui control plane tunggal milik Rubrik, kemudian menggunakan StorageGRID sebagai target arsip berbasis objek berskala cloud.

Hal ini memungkinkan perusahaan dengan cepat menemukan dan mengembalikan mesin virtual (virtual machine), database, file, dan banyak lagi, terlepas dari lokasi – baik itu di Rubrik, di StorageGRID, atau di cloud publik.

Dengan Rubrik Cloud Data Management for NetApp StorageGRID, tim TI dapat memberi daya pada aplikasi bisnis baru serta dengan cepat dan mudah mengoptimalkan biaya dan kinerja.  

“Kombinasi platform manajemen data terkemuka di industri kami dengan penyimpanan objek sekelas perusahaan dari NetApp menawarkan solusi yang kuat untuk perusahaan yang ingin mempercepat dan menyederhanakan manajemen lifecycle data pada skala cloud. NetApp adalah mitra strategis untuk Rubrik dan kami percaya solusi yang dapat diskalakan ini akan mengurangi kerumitan perlindungan data seiring dengan terus bertumbuhnya data,” kata Chief Commercial Officer di Rubrik Wendy Bahr.   

Rubrik Cloud Data Management for NetApp StorageGRID memberikan otomatisasi berbasis kebijakan untuk menyederhanakan semua aspek manajemen data dan memungkinkan pencarian tingkat file secara global, memberikan pelanggan akses cepat ke sejumlah besar data yang tidak terstruktur.

"NetApp berkomitmen untuk membantu pelanggan memaksimalkan nilai data mereka baik di tempat, atau di lingkungan multicloud pribadi, publik atau hybrid. Kombinasi platform Rubrik Cloud Data Management for NetApp StorageGRID menyederhanakan semua aspek manajemen data dari cadangan hingga pemulihan, memberi pelanggan ketenangan," kata Wakil presiden eksekutif dan manajer umum, unit bisnis Cloud Infrastructure dan Sistem Penyimpanan dan Perangkat Lunak unit bisnis di NetApp Brad Anderson.(ak)