Peduli penderita kanker, Hijaber ini akan bersepeda 30 KM

Pegiat telematika Sri Safitri.(dok)

JAKARTA (IndoTelko) - Banyak cara untuk menolong sesama. Salah satunya dengan menyalurkan hobi olahraga bersepeda sembari menggalang donasi.

Inilah yang dilakukan Sri Safitri kala memutuskan bergabung dalam aksi "Bike to Care 2019" menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September mendatang.

Kegiatan ini merupakan kampanye dari produk IndiHome untuk menunjukkan kepedulian ke sesama melalui #IndiHomeHubungkanKebaikan yang digelar mulai 22 Agustus-4 September 2019.

Sri Safitri  selama ini aktif di ASEAN CIO Association (ACIOA) sebagai Counsilor Indonesia, Vice Chairman Indonesia Blockchain Society, dan Project Director of Customer Experience Transformation TelkomGroup.

"Di aksi "Bike to Care" peserta yang akan menggalang donasi diminta memilih sosok yang akan dibantu. Saya memilih membantu Adik Rita Sahara, penderita kanker dan penyumbatan saluran reproduksi yang menyebabkan dia tidak bisa mengalami menstruasi layaknya gadis seusianya," kata Hijaber ini, kemarin.

Diharapkannya, pengguna internet (warganet) mau ikut membantu Rita dimana donasi bisa disalurkan melalui aplikasi LinkAja dengan klik pilih #SriSafitriBantuRitaSehat.

"Saya sudah latihan rutin demi menggalang donasi. Nanti untuk rute 30 KM akan keliling Jakarta bersama sepeda kesayangan," tutupnya.(pg)