Kiat Cashlez edukasi transaksi non tunai

JAKARTA (IndoTelko) - Dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dicanangkan Bank Indonesia, Cashlez hadir di Car Free Day Jakarta mengajak masyarakat untuk beralih ke non tunai pada (28/7).

Chief Revenue Officer (CRO) Cashlez Tan Leny Yonathan mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan bertujuan agar masyarakat mengetahui kelebihan dan keuntungan dari penggunaan non-tunai.

"Mulai dari Car Free Day ini, kami mengajak dan mengedukasi masyarakat yang hadir mengenai kelebihan dan keuntungan dari non-tunai. Kami berharap dari langkah kecil yang kami lakukan akan semakin banyak masyarakat yang aware dan mulai menggunakan non-tunai," ujar Leny Yonathan.

Selain edukasi, Cashlez juga menghadirkan permainan dan hadiah menarik untuk pengunjung Car Free Day . Selanjutnya, Cashlez akan terus memberikan edukasi mengenai penggunaan non-tunai ini agar terciptanya cashless society di Indonesia.

Saat ini, Cashlez telah membantu lebih dari 6.000 merchants mulai dari segmen retail, fashion, professional services , F&B, travel dan tourism dengan membuka kantor cabang di beberapa kota besar yakni Jakarta Utara, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, dan Medan.(wn)