HP bidik pasar printer bagi UKM dan bisnis rumahan

JAKARTA (IndoTelko) – HP Indonesia membidik pasar Usaha Kecil dan Menengah (UKM) serta pemilik bisnis rumahan untuk untuk produk printernya.

“Printer sering dilihat sebelah mata, namun para pemilik usaha harus mengetahui implikasi dari printer yang tidak efisien dan bagaimana printer yang tepat dapat memaksimalkan potensi bisnis mereka. HP berusaha untuk dapat menjadi mitra terpercaya dan dapat diandalkan yang dapat menyediakan solusi yang disesuaikan bagi UKM dalam bentuk laptop, printer, layananlayanan terkait, dan keahlian dalam menjalankan bisnis, dengan memberdayakan tenaga kerja dan pelaku usaha melalui integrasi antara work, life, and play,” kata HP Inc. Indonesia Print Category Country Manager Ellya Cen dalam keterangan kemarin.

Berdasarkan Consumer Review Deloitte, konsumen bersedia membayar 10%-50% lebih untuk produk yang telah dipersonalisasi. Melalui kehadiran HP Ink Tank Wireless 415, biaya personalisasi, perawatan, dan pencetakan menjadi terjangkau dan merupakan pilihan yang tepat untuk usaha rumahan.

Printer baru HP Ink Tank Wireless 415 dapat mencetak hingga 8.000 halaman berwarna dan 6.000 halaman hitam putih.(wn)