HARKULNAS tingkatkan pendapatan mitra GO-FOOD

JAKARTA (IndoTelko) – Program HARI KULINER NASIONAL (HARKULNAS) GO-FOOD yang diadakan dari 15 April hingga 5 Mei lalu mencatat peningkatan positif pada total dan pertumbuhan nilai transaksi pada outlet mitra merchant GO-FOOD, rata-rata transaksi mitra merchant, serta penghasilan mitra driver.

HARKULNAS GO-FOOD merupakan rangkaian program promo yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada segitiga ekosistem GO-FOOD yaitu mitra merchant, driver, dan pelanggan yang telah setia bersama GO-FOOD.

VP Marketing GO-FOOD Aristo Kristandyo melalui program ini dapat meningkatkan rata-rata transaksi mitra merchant GO-FOOD sebesar 21%, serta penghasilan mitra driver dari pesanan GO-FOOD bertambah sebesar 8,5% dibandingkan periode yang sama di minggu sebelumnya.

Seperti diketahui, GO-FOOD bekerja sama dengan lebih dari 300.000 mitra merchant di Indonesia dimana 96% nya adalah mitra UMKM untuk memberikan pilihan kuliner yang bias dinikmati oleh masyarakat Indonesia.  

Tidak hanya berbagai kenaikan lewat layanan GO-FOOD secara online, rangkaian program HARKULNAS GO-FOOD 2019 yang juga dapat dinikmati di lokasi GO-FOOD Festival juga mencatat peningkatan yang sangat signifikan di jaringan pujasera terbesar di Indonesia tersebut.

Total pertumbuhan dan nilai transaksi di outlet GO-FOOD Festival meningkat 34% di mana transaksi yang dipesan secara online via GO-FOOD meningkat 123%.

Berdasarkan hasil riset Lembaga Demografi FEB UI (LD FEB UI) baru-baru ini, GO-FOOD juga memberikan kontribusi yang signifikan pada perekonomian Indonesia, yaitu sebesar Rp 18 triliun.(wn)