Giladiskon rilis fitur GD+

JAKARTA (IndoTelko) - Giladiskon, one-stop platform bagi konsumen di Indonesia untuk mencari penawaran terbaik seperti diskon, voucher serta kode promosi dari berbagai macam brand untuk F&B, Fashion, dan Entertainment, meluncurkan fitur terbarunya yang bernama GD+ tiga bulan setelah peluncuran aplikasi Giladiskon di Google Play Store.

“GD+ adalah fitur keanggotaan untuk menikmati voucher sepuasnya sepanjang tahun hanya dengan biaya keanggotaan sebesar Rp100.000, dimana voucher tersebut hanya diperuntukkan bagi anggota GD+ dan tidak akan ditemukan di tempat lain,” kata CEO & Co-Founder Giladiskon Fandy Santoso dalam keterangan kemarin.

Fitur GD+ dilengkapi dengan kebijakan money back guarantee yang dapat di klaim dalam jangka waktu tiga bulan pertama sejak pembayaran keanggotaan.

Kebijakan money back guarantee diperuntukkan bagi pengguna yang tidak berhasil menghemat  sebanyak Rp100.000 dalam jangka waktu tersebut, maka pengguna dapat mengajukan pengembalian biaya keanggotaan kepada tim Giladiskon dan uang akan dikembalikan 100%.

Cara untuk pengajuan kebijakan ini pun mudah dimana pengguna hanya perlu menghubungi Giladiskon melalui saluran komunikasi yang telah disediakan, seperti Instagram, LinkedIn, Email, dan Customer Service.

Kekuatan dari fitur GD+ ini adalah program referral yang dimiliki. Pengguna yang telah menjadi anggota GD+ dapat memberikan user ID-nya kepada siapapun yang ingin bergabung menjadi anggota dan mendapatkan potongan sebesar Rp25.000 untuk pembayaran biaya keanggotaan. Bagi pengguna yang user ID-nya digunakan oleh pengguna lain untuk mendaftar akan mendapatkan Rp50.000 yang bisa ditarik ke rekening tanpa ada potongan apapun.

Pengguna Android dapat langsung mengunduh aplikasi Giladiskon di Google Play Store untuk dapat menikmati promo sepuasnya. Sedangkan pengguna iOS dapat mengunjungi website Giladiskon hingga aplikasi diluncurkan di App Store untuk menikmati berbagai macam promo dan menjadi anggota GD+ untuk promo khusus sepanjang tahun.(wn)