GrabFood permudah pencarian makanan dengan fitur "Kategori"

JAKARTA (IndoTelko) - Grab menghadirkan fitur Kategori untuk memudahkan pencarian makanan di layanan GrabFood.

Fitur kategori GrabFood mengelompokkan santapan berdasarkan kemiripan seperti jenis makanan, rasa yang sedang populer, menu musiman, dan lain-lain. Kemudian tim GrabFood mengelompokkan santapan tersebut dan menampilkannya pada halaman utama layanan GrabFood dalam aplikasi Grab. Dalam setiap kategori, kamu akan menemukan lebih banyak restoran dan menu yang relevan di sekitar kamu.

“Dengan fitur kategori, Kita tak perlu lagi melihat daftar merchants yang panjang untuk menemukan santapan yang dicari. Fitur baru ini mempermudah para pelanggan untuk menemukan dan mengakses berbagai macam merchants dan promo yang tengah berlangsung di GrabFood, dan hal ini merupakan peningkatan layanan yang penting karena sekarang kami telah berhasil mengembangkan basis merchants kami 8 kali dalam 12 bulan terakhir,” kata Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar dalam keterangan kemarin.

Menurutnya, tren makanan selalu berkembang dan selera di setiap kota berbeda. Grab sengaja merancang fitur ini untuk mempermudah pelanggan menemukan makanan yang mereka inginkan dan memberikan beragam penawaran menarik termasuk promo-promo yang berlaku.

"Kami harap dengan fitur terbaru ini, pengalaman pelanggan GrabFood dalam menggunakan layanan pesan-antar makanan kami menjadi lebih menyenangkan. Kami telah meluncurkan lebih dari 70 peningkatan fitur pada tahun 2018. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman pesan-antar makanan terbaik kepada para pelanggan dan tetap fokus pada peningkatan pelayanan setiap harinya,” ungkap Mediko.(wn)