Pesan GO-FOOD makin mudah dengan fitur ganti lokasi

JAKARTA (IndoTelko) - Layanan GO-FOOD kini dilengkapi dengan fitur ganti lokasi yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menjelajahi berbagai kuliner dari area ataupun kota lain.

“Fitur ganti lokasi di layanan GO-FOOD ini kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan dari para pelanggan setia. Kini, pelanggan GO-FOOD tidak perlu bingung mencari ide memberikan kejutan untuk orang-orang tersayang karena dengan fitur ganti lokasi, mereka bisa melihat daftar makanan di kota lain dan mengirimkan makanan dengan mudah,” kata VP Marketing GO-FOOD Aristo Kristandyo dalam keterangan kemarin.

Fitur ganti lokasi pada aplikasi GO-FOOD ini dapat digunakan untuk memesan makanan ataupun minuman dengan jarak maksimum 25 kilometer dari lokasi pemesanan yang ditentukan oleh pelanggan. Selain memberikan kemudahan untuk pelanggan setia GO-FOOD, fitur baru ganti lokasi juga sekaligus menegaskan misi utama GO-FOOD untuk meningkatkan skala dan cakupan wilayah bisnis para mitra merchant yang kini tidak terbatas hanya di satu kota karena siapapun dan dari lokasi manapun bisa memesan layanan GO-FOOD.

Hingga kini, GO-FOOD telah bermitra dengan hampir 400.000 mitra merchant dimana 80% diantaranya merupakan pelaku UMKM kuliner rumahan.(wn)