Klook genjot transaksi jelang libur akhir tahun

HONG KONG (IndoTelko) – Klook menggenjot transaksi menjelang datangnya musim liburan akhir tahun.

Menjelang libur akhir tahun, Klook memberikan promo diskon sebesar 7% hingga Rp 500 ribu tanpa pembelian minimum yang berlaku sampai dengan Desember 2018. Pengguna hanya perlu menggunakan kode promo spesial “KLOOKIN500” pada aktivitas pilihan dan pengguna dapat memiliki perjalanan yang menyenangkan bersama

“Sebagai salah satu platform online travel terbesar di dunia, Klook berkomitmen untuk memberikan para wisatawan (termasuk kalangan keluarga muda) akses yang mudah, cepat, dan nyaman untuk menikmati berbagai aktivitas populer di negara-negara tujuan wisata di seluruh dunia. Spesial di Hong Kong, kami menawarkan para konsumen keistimewaan eksklusif dari Klook berupa tiket Hong Kong Airport Express yang dapat digunakan langsung menggunakan QR code and antrian khusus Klook pada tempat-tempat atraksi ramai pengunjung seperti The Peak Tram dan Ngong Ping 360,” kata Head of Marketing, Southeast Asia, Klook Travel Technology Pte. Ltd. Marcus Yong dalam keterangan, kemarin.

Asal tahu saja, berwisata bersama keluarga merupakan salah satu cara untuk melepas penat dan juga mempererat ikatan sesama anggota keluarga. Menurut riset dari Family Travel Trends 20181, orang Asia khususnya Indonesia melakukan perjalanan wisata sebanyak 81% bersama keluarga mereka.

Rata-rata, keluarga Indonesia melakukan perjalanan wisata bersama setidaknya 5 kali di dalam satu tahun dengan rata-rata durasi perjalanan selama 1-3 malam.

Personalisasi pengalaman berwisata tak hanya disenangi oleh Free and Independent Traveler (FIT), namun wisatawan keluarga juga menginginkan liburan yang bisa disesuaikan dengan keinginan mereka diikuti dengan pertimbangan biaya untuk bepergian sekeluarga.

Liburan bersama keluarga membutuhkan persiapan yang lebih matang, mulai dari tempat wisata/ atraksi yang akan dikunjungi, transportasi lokal, hingga kebutuhan komunikasi. Menyewa modem biasanya menjadi pilihan wisatawan keluarga sebagai pendukung komunikasi di destinasi tujuan, karena bisa digunakan oleh banyak anggota keluarga sekaligus.

“Kami menyadari bahwa liburan akhir tahun adalah waktu yang sangat berharga bagi wisatawan Indonesia untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga. Melalui perjalanan #KlookinLiburanmu, kami berharap dapat memberikan lebih banyak pilihan bagi para anggota keluarga untuk merasakan momen kebersamaan. Kami juga akan terus memastikan bahwa Klook menyediakan paket untuk orang tua maupun anak-anak – mulai dari tempat atraksi ternama layaknya Hong Kong Disneyland hingga rental mobil yang memudahkan grup untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya secara bersamaan,” tutup Marcus.(ak)