Layanan data KartuAS diminati masyarakat Banten

PANDEGLANG (IndoTelko) – Telkomsel mengungkapkan layanan data yang diusungnya banyak dinikmati masyarakat Banten.

“Jumlah pelanggan Telkomsel di Provinsi Banten mengalami kenaikan yang cukup signifikan hingga 10% dari tahun lalu. Sementara itu untuk jumlah pengguna data dari Kartu As sendiri mengalami kenaikan hingga 14% dibandingkan tahun sebelumnya,” ungkap General Manager Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel, Hasan Kurdi dalam keterangan, kemarin.

Menurutnya, salah satu strategi yang berhasil memikat pasar melalui  kehadiran Panggung Asik di kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Acara ini menghadirkan konser hiburan live music dari group ternama, WALI Band dan beragam band lokal lainnya yang menghibur dari tanggal 29 hingga 30 september 2018. Dalam acara ini, Telkomsel juga menggelar karnaval beragam produk dan layanan terdepan Telkomsel dengan hadiah menarik untuk pelanggan.

“Panggung Asik ini digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan pelanggan dalam menggunakan produk dan layanan brand Kartu As. Di tahun 2018 ini, Panggung Asik digelar di Pandeglang dengan konsep hiburan live musik dan beragam games activity menarik di tiap booth karnaval yang ada. Melalui acara ini kami juga ingin meningkatkan adopsi layanan broadband dan digital masyarakat Banten,” katanya.

Dalam acara ini, puluhan ribu pelanggan setia Telkomsel khususnya Kartu As hadir meriahkan Panggung Asik di Alun-Alun Pandenglang dan Alun-Alun kecamatan Mennes, Banten.  

Di Karnaval Panggung Asik Pandeglang, Telkomsel menghadirkan beragam booth seru seperti digital experience booth yang memungkinkan pelanggan melakukan video call dengan lancar ke berbagai smartphone. Selain itu Telkomsel juga menghadirkan booth social media experience dimana pelanggan dapat berkarouke, merekam suara layaknya konser dan selfie seru di booth photo Panggung Asik, lalu mengunggahnya di media sosial.

Telkomsel telah menjangkau  wilayah Pandeglang dengan jaringan internet super cepat 4G LTE yang didukung lebih dari 95 BTS 4G, jumlah tersebut mengalami kenaikan sebesar 106% dibandingkan tahun sebelumnya.

Sementara itu untuk mendukung adopsi layanan broadband di Provinsi Banten sendiri, Telkomsel telah menggelar lebih dari 2100 BTS 4G. Dengan jaringan internet cepat 4G LTE yang memungkinkan pelanggan di wilayah Pandeglang atau Provinsi Banten dapat melakukan beragam aktivitas internet seru dengan lancar, seperti video call, streaming dan akses ke sosial media.

Di provinsi Banten konsumsi data 4G pelanggan atau payload mengalami kenaikan hingga 149% dibandingkan tahun sebelumnya. Sedangkan khusus di wilayah Pandeglang sendiri mengalami kenaikan konsumsi data 4G lebih dari 440% dibandingkan tahun lalu. Hal ini menunjukkan tingginya animo masyarakat dalam menggunakan produk dan layanan broadband Telkomsel.

Hasan menambahkan, sebagai respon tingginya animo masyarakat dalam menggunakan layanan broadband di Banten, Telkomsel menghadirkan beragam program dan paket khusus dengan harga yang terjangkau.

Di Panggung Asik Kartu As pelanggan dapat membeli paket bundling smartphone dan paket data 10 GB + 50 Menit nelpon dengan cashback Rp200 ribu.

Selain itu pelanggan juga dapat mengaktifkan paket internet + nelpon kesemua operator murah dengan pilihan kuota yang beragam sesuai kebutuhan seperti 6.5GB + 60 menit , 9GB + 90 menit, 13GB + 120 menit dan 20GB + 150 menit.

Bagi pelanggan yang membeli paket internet dan nelpon Telkomsel di berbagai outlet terpilih yang ada di Pandenglang akan mendapakan kupon undian dengan berbagai hadiah menarik seperti Sepeda Motor, Smartphone 4G, TV, dan berbagai hadiah lainnya yang diundi selama gelaran Panggung Asik di Pandeglang, 29-30 September 2019.

Tidak hanya konser Wali Band, Telkomsel juga menggelar meet & greet dengan menghadirkan seluruh personil Wali Band di Pendopo Alun-Alun Pandeglang. Dalam acara ini seluruh personil Wali hadir menyapa langsung dan berfoto bersama para pelanggan setia Kartu As. Selain itu beragam Game tradisional seru seperti tarik tambang, balap karung, balap ban, panahan, dan beragam games lainnya juga hadir meriahkan gelaran Panggung Asik Kartu As.

Sebelumnya, Telkomsel juga telah menggelar Panggung Asik di wilayah Sukabumi pada tanggal 22-23 September 2018. Ribuan masyarakat Sukabumi juga hadir dalam keseruan panggung hiburan yang dihadiri oleh Wali Band.(ad)