Watsons meriahkan Shopee 9.9 Super Shopping Day

JAKARTA (IndoTelko) - Watsons turut menyukseskan "Shopee 9.9 Super Shopping Day", dengan menawarkan promosi terbesar mulai 27 Agustus 2018 hingga 9 September 2018 sebagai bagian dari kampanye regional tahunan terbesar Shopee.

Pada 30 Agustus 2018, Watsons akan memberikan penawaran spesial, yaitu diskon hingga 50%, flash sale, dan berbagai hadiah menarik melalui Watsons official store di Shopee.

Pengguna Shopee juga dapat menikmati berbagai penawaran spesial termasuk: Diskon 50% Watsons Brand, Lakme Cosmetics, Sebamed, Cetaphil, dan berbagai best seller items lainnya. Diskon hingga 40% produk kecantikan populer dari Jepang dan Korea seperti Naruko dan Mediheal. Diskon hingga 35% untuk produk kesehatan.

Watsons Indonesia masuk ke dalam bisnis eCommerce dengan dukungan yang diberikan Shopee terhadap official store Watsons diluncurkan di Shopee.

Watsons Indonesia juga terdaftar di bawah Shopee Mall, portal khusus yang menampilkan ribuan produk yang dijual secara eksklusif oleh merek dan penjual terkemuka, serta menawarkan pengembalian gratis 7 hari, 100% original, dan gratis ongkos kirim.

“Inovasi kepada pelanggan merupakan hal terpenting yang selalu kami lakukan, terutama pada cara-cara berpromosi dan menjangkau lebih banyak lagi pelanggan. Salah satunya dengan mempererat kerjasama dengan Shopee. Kami sangat senang bisa bekerjasama lagi dengan Shopee untuk 9.9 Super Shopping Day yang akan datang dan berharap dapat memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan Watsons Indonesia," ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis dalam keterangan, kemarin.(wn)