Honor perkuat layanan games

COLOGNE (IndoTelko) - Smartphone Honor mengumumkan kerja sama strategis dengan berbagai pengembang game seperti PUBG Corp., Tencent dan GAMELOFT, serta masih banyak lagi, di ajang Gamescom.

Honor bermitra dengan PUBG Mobile dan Asphalt 9: Legends guna mengubah industri mobile game karena memiliki produk dengan kecepatan dan kinerja yang unggul, kualitas grafis yang lebih baik serta usia baterai yang tahan lama.

Honor mengumumkan PUBG MOBILE sebagai Honor Play Official Gaming Partner, sebuah game yang meraih Trending Game of the Year dari SXSW Gaming Awards pada tahun ini serta memiliki 10 juta pengguna aktif harian di dunia (di luar Tiongkok).

Honor dan PUBG MOBILE akan menggelar lebih banyak turnamen online di Eropa Barat, CEE & Nordik, Asia Pasifik, Timur Tengah, Rusia dan India.

Sementara hasil kerjasama dengan Asphalt 9: Legends diperkirakan Honor memiliki segudang potensi dan ini bukan kali pertama bagi Honor dalam bermitra dengan Gameloft. Untuk Honor 5X, Honor bekerja sama dengan Gameloft untuk meluncurkan #Asphalt8HonorCup Challenge. Untuk Honor View 10, Honor bermitra dengan Gameloft dalam peluncuran Modern Combat VersusHonor International Series Esports Competition.

"Peluncuran Honor Play menjadi lompatan besar bagi pemain mobile game. Honor Play menjadi momen "Game On" bagi Honor," kata President Honor George Zhao dalam keterangan, belum lama ini.(wn)