DJI hadirkan drone dengan karakter LINE

SHENZHEN (IndoTelko) - DJI mengumumkan kemitraan dengan LINE FRIENDS dengan menawarkan drone berkarakter LINE FRIENDS Brown.

"DJI dengan bangga mengumumkan kemitraan karakter kami dengan LINE FRIENDS, yang menunjukkan antusiasme DJI untuk membuat drone menyenangkan, mudah diakses dan relevan untuk lebih banyak konsumen," kata Senior Communication Manager DJI Monica Suk dalam keterangan, kemarin.

LINE FRIENDS adalah salah satu merek karakter global yang paling cepat berkembang, dan merupakan anak perusahaan dari operator seluler Messenger Line.

Bisnis merchandisingnya dimulai pada tahun 2011 dari pembuatan stiker virtual dan emoticon di aplikasi seluler Line. Sejak itu, karakter LINE FRIENDS semakin populer dan bisnis merchandisingnya kini telah meluas menjadi 108 toko secara global.

LINE FRIENDS (BROWN) l Spark drone adalah drone mini fitur lengkap , siap diluncurkan dalam hitungan detik untuk mengambil foto 12-megapiksel dan video 1080p.

Harga dari LINE FRIENDS (BROWN) l Spark RC Combo, termasuk pesawat terbang, satu baterai, tiga pasang baling-baling, pengontrol jarak jauh, dua kabel RC, satu pengisi daya USB, dan satu kabel USB Mikro adalah US$399.

Produk ini akan tersedia untuk pesanan di empat Toko Utama DJI dan store.dji.com untuk pasar Amerika Utara, Tiongkok, Hong Kong dan Korea.(wn)