Lazada sukses gelar flash sale Infinix Hot6 Pro

Peluncuran Infinix Hot6 Pro belum lama ini.(dok)

JAKARTA (IndoTelko) – Lazada Indonesia sukses menggelar penjualan Flash Sale Infinix HOT6 Pro  pada Jumat (6/7) lalu.

Smartphone yang dirancang untuk para pecinta fotografi ini tercatat habis terjual sebanyak 4000 unit di Official Store dalam waktu satu menit saja.  

“Kami yakin pencapaian ini tak luput dari seluruh kerja keras kami dalam memenuhi permintaan pelanggan akan produk unggulan ciptaan Infinix, juga support yang tidak terhingga dari seluruh partner kami, terutama Qualcomm dalam pembuatan smartphone teranyar kami ini semakin canggih," ujar SEA Regional Head of Infinix Mobile Marcia Sun dalam keterangan, kemarin.

Ditambahkannya, melihat kesuksesan yang membanggakan ini, perseroan akan menggelar Flash Sale Infinix HOT6 Pro berikutnya pada tanggal 13 Juli yang akan datang.

“Seperti yang sudah selalu ditekankan sebelumnya, Infinix tidak pernah menyediakan ‘HP gaib’. Untuk itu, bagi para pembeli yang sukses mendapatkan unit Infinix HOT6 Pro-nya pada Flash Sale kami, silakan untuk dapat membagikan foto smartphone barunya ke sosial media untuk menjadi bagian dari keluarga besar Infinix Indonesia,” tutup Marcia.(wn)