Infinix Hot S3 sukses di "Flashsale" Lazada

JAKARTA (IndoTelko) – Infinix sukses melakukan flash sale untuk smartphone Infinix Hot S3 melalui Lazada pada bulan Februari lalu.

Dalam 5 menit, Infinix Hot S3 berhasil terjual habis. Hal ini menjadi bukti nyata bahwa Infinix telah mencuri perhatian para pengguna smartphone di Indonesia, dengan meluncurkan Infinix Hot S3.

Infinix Hot S3 merupakan generasi smartphone selanjutnya setelah keberhasilan Infinix S2, dimana smartphone ini memiliki resolusi kamera depan 20 megapixels, yang juga memiliki low light flash yang berguna untuk mengambil selfie berkualitas walaupun dalam keadaan pencahayaan yang kurang.

“Kami ingin mendekatkan diri kepada para pengguna setia S-Series kami yang masih muda dan juga senang mengekspresikan diri mereka. Agar dapat mencapai tujuan tersebut, kami merasa bahwa dengan berkunjung ke universitas-universitas pilihan di sekitar Jakarta, target konsumen kami dapat merasakan gadget ini secara langsung dan pada akhirnya, melihat betapa hebatnya teknologi kami.” Kata SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun dalam keterangan, kemarin.

Tahun ini, Infinix Hot S3 juga merupakan smartphone pertama di Indonesia dari perusahaan tersebut yang akan memiliki fitur layar telepon 18:9 dan juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm.

Kolaborasi Infinix dan Qualcomm di tahun 2018 ini juga telah beranjak ke tingkat lebih lanjut, selain dari Infinix Hot S3, chipset Qualcomm juga akan tertanam di dalam tiga model smartphone lain dari Infinix.(wn)