Hippo tawarkan (lagi) teman perjalanan Zappa dan Smore

Charger Mobil 4 Slot (dok)

JAKARTA (IndoTelko) – Sebagai penyedia aksesoris dan pelengkap gadget terkemuka di Tanah Air, Hippo kembali memperkenalkan dua varian anyarnya ke pasar lokal. 

Setelah sebelumnya memperkenalkan Dimy –travel charger- dengan seabrek kelebihan, kini Zappa dan Smore juga ditawarkan sebagai teman perjalanan. 

Zappa dan Smore adalah produk berbeda namun bisa memenuhi kebutuhan yang sama yakni energi baterai untuk gadget kita.  Zappa merupakan charger mobil untuk berbagai gadget, sedangkan Smore adalah power bank bertenaga besar hingga 24 ribu mAh juga untuk berbagai gadget.

Empat slot Zappa

Charger mobil satu ini menyediakan 4 slot sekaligus yang berkemampuan sama.  Zappa memiliki output USB DC 5 V/8.4A yang punya kemampuan mengisi daya lebih cepat ketimbang produk sejenis.

Dalam paket penjualannya, selain Zappa car charger, kita juga mendaoatkan kabel micro, kabel iPhone 5 ke atas, kabel iPhone 4, dan kartu garansi.

Zappa di tawarkan di berbagai toko online berkisar Rp.90 ribu hingga Rp.180 ribuan.

Smore 24000 mAh

Mampu menyalurkan energi ke 12 unit iPhone 6, power bank berinisial Smore ini adalah salah satu produk Hippo di keluarga power bank yang jadi andalan. 

Smore dibekali daya 24 ribu mAh dengan slot dual output dengan total 3.1A yang terdiri dari 1A dan 2.1A.  Dari slot-slot tersebut, Smore bisa menyuplai energi ke berbagai perangkat ponsel hingga tablet.

Untuk menyimpan energi ke dalam power bank satu ini, dibutuhkan waktu sekitar 12 jam, dengan catatan menggunakan charger Hippo Dynamic.

Tersedia dalam dua warna pilihan hitam dan putih, Smore dilengkapi dengan indikator lampu yang menunjukkan daya listrik yang tersisa.  Berdimensi 22 x 80 x 68 cm dan bobot 430 gram, tidak begitu repot menentengnya saat kita berpergian.

Di jual dengan kisaran harga 350 ribuan, kita akan mendapatkan perangkat Smore dan kabel micro sepanjang 50 cm.  Pabrikannya memberikan garansi 1 tahun dengan terlebih dahulu mengisi lembar kartu garansi yang tersedia dalam paket penjualan. (sg)