J&T Express dan Shopee bikin belanja online makin nyaman

Robin Lo (dok)

JAKARTA (IndoTelko) – Kolaborasi  Shopee yang dikenal sebagai pemain eCommerce dan J&T Express sebagia perusahaan pengiriman paket kilat menghasilkan pengalaman berbelanja online yang nyaman bagi para pelanggannya.

Shopee dan J&T Express menyediakan layanan gratis ongkos kirim bagi pengguna di seluruh Indonesia. Sejak tanggal 1-30 Juni, pengguna Shopee bisa mendapatkan layanan gratis ongkos kirim dengan minimum pembelian hanya sebesar Rp 90 ribu.

Melalui program ini, Shopee dan J&T Express berharap seluruh pengguna Shopee dapat menikmati beragam penawaran belanja yang menarik selama bulan Ramadan berlangsung.

Shopee dan J&T Express juga melaksanakan program roadshow kumpul penjual lokal, bertajuk “Ngupee Shopee dan J&T Express” di 9 kota di seluruh Indonesia, dengan total peserta diprediksikan hingga seribu orang.

“Shopee senantiasa berupaya untuk menghadirkan pengalaman belanja online melalui ponsel terbaik bagi pengguna. Karenanya, kami bekerjasama dengan J&T Express untuk melengkapi pilihan layanan jasa logistik. Kami percaya kerjasama ini dapat mendukung pengusaha lokal untuk mengembangkan jaringan bisnis mereka, serta konsumen yang tinggal di daerah terpencil untuk bisa memiliki akses mudah berbelanja online,” kata CEO Shopee Chris Feng dalam rilisnya, kemarin.

Tahun ini Shopee dan J&T Express menyelenggarakan Roadshow “Ngupee Shopee dan J&T Express” di 9 kota di seluruh Indonesia, pada tanggal 3 dan 10 Juni 2017. Kota-kota yang dikunjungi adalah Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Medan, Bogor, Malang, Solo, dan Balikpapan.

“Sebagai kota kedua terbesar di Jawa Timur, Malang memiliki banyak sekali potensi UKM lokal yang dapat dikembangkan lebih maksimal lagi. Karenanya, kami berharap melalui kegiatan kumpul penjual ini, kami dapat menginspirasi mereka untuk mengembangkan pasar lebih luas lagi hingga ke seluruh pelosok negeri,” tambah Chris.

“J&T Express merasa senang dapat berkolaborasi dengan Shopee dalam mendukung pengguna dan UKM lokal di Indonesia, khususnya dalam periode kampanye belanja Ramadhan ini. Dengan lebih dari 10,000 sprinter terlatih serta layanan pengiriman paket kilat yang luas dan menyeluruh ke pelosok negeri, J&T Express optimis jika layanan kami dapat diterima oleh pengguna Shopee dengan baik dan mendukung pengusaha lokal dalam mengembangkan bisnisnya,” kata Direktur J&T Express Robin Lo.(ak)