BukaReksa banyak peminat

Ilustrasi (Bukalapak)

JAKARTA (IndoTelko) – Platform Marketplace Bukalapak mengungkapkan produk terbarunya yang menawarkan investasi, BukaReksa, berhasil menyedot banyak peminat.

“BukaReksa baru ditawarkan beberapa minggu, tetapi sudah banyak peminat. Sudah ada sekitar tiga ribuan applicant untuk BukaReksa dan terus bertambah,” ungkap COO Bukalapak Willix Halim ketika menghadiri HUT ke-7 Bukalapak, belum lama ini.

Menurutnya, BukaReksa adalah produk investasi yang menjanjikan dan lebih menarik bagi investor. “Hal yang pasti lebih bagus dari taruh di bank,” katanya.  

Dalam laman resmi marketplace itu dinyatakan BukaReksa adalah fitur Bukalapak yang memberikan keleluasaan untuk menabung uang melalui sistem BukaDompet. Untuk semua pengguna Bukalapak yang memiliki saldo di BukaDompet bisa menggunakan fitur ini.

Dalam menjalankan BukaReksa ini, Bukalapak bekerjasama dengan Bareksa sebagai Agen Penjual Reksa Dana yang resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan CIMB Principal Asset Management (CPAM) sebagai Manajer Investasi yang mengelola dana investasi produk CIMB-Principal BukaReksa Pasar Uang.   

Untuk menabung Reksa Dana di BukaReksa hanya butuh dana minimal Rp10 ribu dengan imbal hasil yang relatif lebih tinggi, jika dibandingkan dengan Deposito Berjangka.(wn)