Ini finalis dari Indonesia di "Lenovo Intel League of Champions"

Tim asal Indonesia yang akan bertarung di “Lenovo Intel League of Champions” (dok)

JAKARTA (IndoTelko) – Lenovo telah menemukan sekelompok gamer asal Indonesia yang akan mengikuti babak final pertandingan “Lenovo Intel League of Champions” di Bangkok, Thailand, tanggal 13-15 Januari 2017.

“Lenovo Intel League of Champions” merupakan acara regional yang diikuti oleh para gamer profesional terbaik dari berbagai negara melalui penyisihan online dan akan berkompetisi memperebutkan hadiah tunai sebesar US$ 15,000 dalam game League of Legends. Kejuaraan “Lenovo Intel League of Champions” merupakan kerjasama antara Lenovo, Garena dan Intel.

 “Kami sangat bangga bisa memberikan dukungan kepada para perwakilan Indonesia untuk berangkat ke babak final “Lenovo Intel League of Champions”  di Bangkok,” ujar Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia Diantika dalam rilisnya, kemarin.

Anggota tim perwakilan Indonesia yang akan beradu dengan perwakilan negara lainnya di babak final “Lenovo Intel League of Champions”, antara lain Lee Beum Chan, Handy Wijaya, Rully Sandra Sutanto, Akbar Tubagus Wira Nirda dan Gerry Arisena Parapat. Kelima finalis ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang tersaring melalui penyisihan online.

Dalam babak final “Lenovo Intel League of Champions” ini, tim perwakilan Indonesia akan menggunakan produk PC Gaming unggulan Lenovo. Sejalan dengan prinsip “Different Is Better”, Lenovo berusaha untuk memenuhi kebutuhan kalangan gamer mulai dari pemula sampai profesional, dengan berbagai produk PC Gaming unggulannya, serta perlengkapan khusus untuk gaming.

Salah satu produk yang akan diluncurkan adalah Lenovo IdeaCentre Y720 Cube yang didukung oleh  prosesor Intel Core  hingga generasi ke-7 dan berukuran sangat ringkas namun dapat menampilkan grafis  resolusi 4K dengan detail tertinggi.  

Selain “Lenovo Intel League of Champions”, Lenovo juga menunjukkan komitmen dalam membangun komunitas gaming di Indonesia serta memberikan wadah untuk mengasah kemampuan para gamers dengan aktivitas gaming lainnya yaitu Lenovo Gaming League ke-2, yang merupakan kompetisi games PC online berbasis laptop dan desktop.

Babak final LGL akan diadakan di kota Jakarta pada tanggal 22 Januari 2017 untuk memperebutkan hadiah total lebih dari Rp 250 juta.(ak)