Mister Aladin genjot transaksi via aplikasi

ilustrasi(dok)

JAKARTA (IndoTelko) – Pemain online travel agent (OTA), Mister Aladin, meluncurkan aplikasi mobile untuk meningkatkan transaksi.

“Melalui aplikasi ini, para pecinta traveling kini dapat memesan hotel di destinasi tujuan hanya melalui perangkat smartphone,” kata CEO Mister Aladin, Teddy Pun, kemarin.

Dikatakannya, aplikasi Mister Aladin menyediakan fitur menarik, yakni Personal Travel Asistant. Dengan menggunakan built-in chat feature, para pengguna dapat menikmati layanan asisten pribadi yang dapat diandalkan kapan saja dan dimana saja.

"Kami percaya kehadiran fitur personal travel aisistant akan memberikan nilai lebih terhadap aplikasi Mister Aladin dan dapat mengakomodasi kebutuhan para traveler," ujarnya 

Selain itu, untuk mengakomodasi para traveler yang membutuhkan penginapan mendadak. Mister Aladin juga menyediakan fitur Hotel Tonight. Melalui fitur ini para pengguna aplikasi bisa dengan mudah mendapatkan hotel yang dibutuhkan dan menghemat biaya hingga 80%.

"Mister Aladinmembaca prilaku konsumen dalam memesan hotel.Tidak semuanya telah terencana, akhirnya kini menyediakan fitur Hotel Tonight pada aplikasi Mister Aladin," ungkapnya.(tp)