TEC Ekspansi ke eCommerce melalui MegaPUI

Ilustrasi (dok)

OSAKA (IndoTelko)  – TEC melebarkan sayapnya untuk membangun bisnis eCommerce melalui portal MegaPUI yang mengandalkan konsep shopping mall berbasis internet.

Portal  yang berlokasi di Osaka, Jepang ini menawarkan berbagai kategori produk, antara lain: fashion, kesehatan & kecantikan, selular & tablet, elektronik, peralatan rumah tangga, barang bekas dan masih banyak lainnya.

“Kami mencari dan menemukan sendiri produsen dan supplier untuk produk kami, tentu saja pencarian tersebut didasari oleh kebutuhan pelanggan kami, tidak hanya berasal dari Jepang saja, tetapi juga dari berbagai negara di seluruh Asia Tenggara seperti; Indonesia, Taiwan, Thailand, Filipina dan negara lainnya. Kami sangat yakin bahwa kedepannya tidak hanya negara-negara di Asia saja, namun negara di seluruh penjuru dunia,” ungkap  Presiden dan CEO dari TEC dan MegaPUI Hideki Kochiyama dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/11).

MegaPUI menjamin bahwa seluruh produk yang dijual di portalnya adalah asli, bukan produk tiruan. Sistem pembayaran MegaPUI menggunakan Transfer via Bank, PayPal dan Western Union.

Untuk pengiriman, pelanggan tidak perlu khawatir jikalau produk mereka hilang, rusak atau bahkan dicuri. MegaPUI menciptakan sistem guarantor, yang menjamin produk yang dipesan pelanggan akan sampai dengan aman dan utuh kepada pelanggan. Perusahaan-perusahaan guarantor tersebut tersebar luas di seluruh negara Asia Tenggara.

TEC CO.,LTD sendiri adalah sebuah perusahaan e-trading yang berdiri sejak 1990 di Osaka, Jepang. Lini bisnis TEC antara lain penjualan untuk Retail dan Grosir, pembuatan website dan pengoperasian dari situs-situs e-commerce. Produksi utama TEC adalah peralatan penunjang komputer, lapisan pengaman anti pecah, aksesoris titanium, dan lain sebagainya.(ak)