Wow, Pertamina akan Manfaatkan Go-Jek untuk Pacu Penjualan

Ilustrasi (dok)

JAKARTA (IndoTelko) – PT Pertamina (Persero) akan memanfaatkan jasa Go-Jek Indonesia untuk memacu penjualan dari produk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu.

Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang mengungkapkan, telah menandatangi kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Go-Jek Indonesia belum lama ini.

"Kemarin ada MoU dengan Go-Jek Indonesia. Sebentar lagi, Pertamina akan masuk dalam list antaran Go-Jek. Mekanismenya sama seperti Go-Jek ketika antar makanan dan minuman, " ungkapnya, kemarin.

Ditambahkannya, pengguna bisa membeli produk-produk seperti gas elpiji, pelumas, pertamax dalam kaleng dan segala jenis produk Pertamina dalam kemasan melalui  Go-Jek. "Nanti diantar ke rumah. Samalah seperti layanan antar makanan mereka,” katanya.

Sejauh ini, jadwal pasti layanan Go-Jek untuk produk Pertamina ini belum jelas peluncurannya. Hal yang pasti, pekan lalu aplikasi Go-Jek mengalami gangguan. Aplikasi semacam Go-Jek sendiri mendapat perhatian dari pemerintah di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Bahkan, Badan Pusat Statistik (BPS) tertarik untuk melakukan survei terhadap aplikasi semacam Go-Jek terkait dampaknya ke perekonomian nasional.(ak)