Indosat Dompetku Tambah Mitra Asuransi

Kerjasama Indosat dan CAR (dok)

JAKARTA (IndoTelko) – Indosat melalui layanan Indosat Dompetku memberikan asuransi kecelakan bagi seluruh pelanggannya, bekerjasama dengan PT AJ Central Asia Raya (CAR), sebagai nilai tambah layanan dalam bentuk manfaat perlindungan asuransi.

Untuk mendapatkan benefit kerjasama Indosat dan CAR Life Insurance ini, seluruh pelanggan Indosat Dompetku dapat langsung mengakses menu *789# lalu tekan 1 (mau), pilih CAR. Pelanggan cukup memasukkan nama lengkap, tanggal lahir, dan nomor KTP untuk syarat registrasi gratis Perlindungan Asuransi Jiwa.

“Fasilitas perlindungan asuransi bekerja sama dengan CAR Life Insurance ini kami hadirkan untuk memberikan nilai tambah layanan bagi pelanggan Indosat Dompetku di seluruh Indonesia. Kami berharap manfaat lebih dari layanan Dompetku ini akan memberikan manfaat bagi pelanggan sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” ujar Chief of Strategy and Planning Indosat Prashant Gokarn, kemarin.

Chief Executive Officer CAR Freddy Thamrin mengharapkan dengan kerjasama ini akan terjadi hubungan yang lebih baik antara Central Asia Raya dengan Indosat. “CAR juga berharap asuransi dapat tersosialisaikan secara lebih luas ke masyarakat” tutup Freddy.

CAR berkerjasama dengan Indosat memberikan Perlindungan Asuransi Jiwa gratis akibat kecelakan dengan benefit santunan senilai Rp 15 juta, bagi setiap pelanggan Indosat yang mengaktifkan layanan Dompetku di menu *789#.

Layanan Dompetku bisa diakses oleh seluruh pelanggan Indosat melalui menu USSD *789# atau dengan mengunduh aplikasi Dompetku di smartphone.(ak)