Blanja.com Digaet Microsoft untuk Lumia 430 Dual SIM

Ilustrasi (dok)

JAKARTA (IndoTelko) – Portal marketplace Blanja.com kian banyak mendapat kepercayaan dari vendor ponsel untuk menjadi salah satu saluran penjualan produknya.

Setelah berhasil membantu BlackBerry dan Samsung, Kali ini Blanja.com digaet untuk penjualan seri terbaru Microsoft Lumia 430 Dual SIM.

Dalam rilis Blanja dinyatakan penjualan seri anyar Lumia itu di portal tersebut berupa Eksklusif Online Order yang akan berlangsung tanggal 8 hingga 22 Mei 2015 mendatang.  

Microsoft Lumia dengan OS Windows Phone-nya menawarkan beberapa keunggulan dibanding smartphone kompetitor.

Lumia menawarkan tampilan homescreen yang dinamai Live Tiles dengan desain unik dan informatif. User interface tersebut menawarkan semua informasi lengkap dalam satu layar. Mereka juga mengklaim bahwa sistem operasi Windows Phone tersebut ringan, cepat dan bebas malware. Hal tersebut membuat OS Windows Phone dapat berjalan mulus pada  ponsel seri budget sekalipun.

Disisi lain, Microsoft juga menawarkan fungsi cross-devices sehingga pengguna Windows phone dapat terintegrasi dan bertukar data dengan perangkat komputer dengan OS Windows.

Ponsel entry-level dari Microsoft ini berjalan pada sistem operasi Windows Phone 8.1 dengan Lumia Denim dan direncanakan dapat di upgrade ke Windows Phone 10.

Line-up ponsel pintar Lumia pertama kali dikeluarkan dengan merk Nokia dan kini telah berganti menjadi Microsoft setelah Nokia diakuisisi oleh perusahaan milik Bill Gates itu pada April 2014 lalu.

Pada promo kali ini, blanja.com melego Lumia 430 Dual SIM seharga Rp 600 ribuan setelah mendapat potongan langsung sebesar Rp 350.000. Selain itu blanja.com juga memberikan voucher blanja sebesar Rp 55.000.(ak)