Indosat Genjot Pelanggan Mentari dengan Advan

Ilustrasi (Dok)

JAKARTA (IndoTelko)  – Indosat bekerjasama dengan Advan menghadirkan Program Bundling Indosat Mentari dan Advan S4J yang memberikan Gratis internet 3GB selama 90 hari dengan harga terjangkau.

Program bundling ini akan memberikan pengalaman seru bagi pelanggan yang senang chatting dengan teman dan kerabat bersama smartphone terbaru Advan dengan layanan Indosat Mentari.

Group Head Channel Management Indosat Andri Pranata, G  mengatakan produk Advan S4J  merupakan smartphone U900 alias mendukung jaringan 3G di frekeunsi 900 MHz.

“Kita banderol Rp 699 ribu, pelanggan sudah langsung mendapatkan keuntungan gratis kuota internet 3 GB selama 90 hari, Gratis BBM dan Super WiFi,” katanya.

Consumer activation program bundling Indosat Advan dimulai tanggal 24 Oktober hingga 31 Maret 2015 dengan focus area di Jawa  Barat seperti Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Cirebon dan Karawang.

Menurutnya, Advan S4J sebagai smartphone pilihan yang tepat untuk mengisi kekosongan waktu untuk aktifitas chatting yang menyenangkan dimanapun dan kapanpun. Selain itu Advan S4J juga didukung dengan kemampuan processor Dual Core 1.0 GHz dengan kecapatan RAM 512 MB. Internal Memory 4 GB, serta kemampuan akses WiFi dan sinyal GSM dari fitur dual sim card yang dimilikinya.(wn)