Domikado Bawa Piala Dunia 2014 ke Genflix

Ilustrasi (Dok)

JAKARTA (IndoTelko) – Domikado merealisasikan niatnya untuk bekerjasama dengan Genflix dalam memperbesar aplikasi live streaming Piala Dunia 2014 yang dibesutnya.

“Kita sudah tandatangani kesepakatan dengan Genflix. Pihak-pihak yang terlibat, PT Festival Citra Lestari (Genflix), Bhakti Artha Persada (BAP) sebagai pemegang lisensi hak Siar Piala Dunia 2014, dan Domikado sebagai pembuat aplikasi,” ungkap Managing Director Domikado Faizal Adiputra kepada IndoTelko, kemarin.

Dikatakannya, nantinya  akan hadir aplikasi Genflix Brasil yang akan menayangkan siaran Piala Dunia 2014. “Kita model bisnisnya dengan Genflix sharing. Dapat revenue dari akses, tetapi kalau ada iklan, nanti juga kebagian,” ungkapnya.

Genflix selama ini dikenal sebagai over the top pertama di Indonesia untuk siaran liga dunia, sebelumnya sudah menghadirkan live streaming Liga Inggris, Liga Prancis, Liga Italia serta kualifikasi piala dunia.  

Agar bisa menikmati  tayangan Piala Dunia 2014, pelanggan perlu mengunduh aplikasi khusus Genflix Brasil yang tersedia di Google Play ataupun Apple Store atau dapat disaksikan melalui situs genflix.co.id/pialadunia.

Untuk berlangganan Genflix, pelanggan dapat menggunakan kartu kredit berlogo VISA dan Master, Menu Transfer Bank, Doku Wallet maupun voucher Smartfren hingga layanan potong pulsa dari Indosat dan Smartfren.

“Genflix menjadi solusi untuk para penggemar bola terutama yang mau menyaksikan Piala Dunia yang ditayangkan sekitar jam 8-10 pagi, di mana para pemirsa biasanya dalam perjalanan ke kantor ataupun ada aktivitas ke luar rumah. Adanya konten piala dunia, posisi Genflix sebagai aplikasi live streaming siaran Liga Sepak Bola Dunia makin kuat,” kata Direktur Festival Citra Lestari Greeny Dewayanti.

Sebelumnya, Domikado telah berhasil menggandeng Telkom Grup untuk aplikasi Piala Dunia 2014.(id)